Kucing Liar Dijadikan Kucing Peliharaan Ternyata Bisa Nurut Loh! 3 Cara Mengubah Kebiasaan Kucing yang Buruk

Kucing Liar Dijadikan Kucing Peliharaan Ternyata Bisa Nurut Loh! 3 Cara Mengubah Kebiasaan Kucing yang Buruk

Kucing liar dapat menjadi penurut dengan 3 cara ini dan lakukan secara rutin agar kucing terbiasa.-kumparan.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing liar sering kali hidup dalam ketidaknyamanan dan membuat Kucing merasakan waspada disekitarnya sehingga hal tersebut juga membuat Kucing memiliki sikap agresif.

Kucing yang agresif tersebut tentu akan menjadikan rasa takut kepada orang sekitar, namun jika kucing telah mengenal anda maka sikapnya akan berubah menjadi lembut.

Oleh karena itu, banyak orang yang bertanya apakah kucing liar bisa dipelihara dan menjadi kucing penurut? Tentu jawabanya bisa, namun memerlukan waktu yang cukup panjang agar kucing menjadi nurut.

Kucing yang nurut tersebut menjadi bagian dalam kehidupan pemiliknya, sehingga sangat penting sekali ketika memelihara kucing yang terbiasa hidup di luar untuk diajari agar menjadi penurut.

BACA JUGA:Ini Dia Daftar Mobil Bekas Dibawah 100 Jutaan di Pasar Mobil Kuningan, Jawa Barat

BACA JUGA:4 Paket Festival Durian di Desa Wisata Cibuntu Kuningan, Makan Durian Sepuasnya Sambil Berwisata

Kucing liar memiliki kebiasaan buang kotoran sembarangan, sehingga harus anda ubah kebiasaan tersebut dengan selalu meletakan litter box dan membuat kucing merasakan nyaman.

Namun hal itu tentu memerlukan waktu yang lama agar kucing terbiasa, oleh karenanya artikel ini membahas tentang 3 cara mengubah kebiasaan kucing yang buruk menjadi baik, yaitu:

1. Membuang Kotoran pada Tempatnya

Kucing yang diajari membuang kotoran pada tempatnya ini tentu akan sangat sulit jika sudah terbiasa sembarangan, namun anda harus sabar karena dalam pembiasaan tersebut dapat dilakukan dengan waktu yang panjang.

Jika ingin mengubah kebiasaan kucing dari buang kotoran sembarangan menjadi di litter box maka hal pertama anda harus siapkan litter box yang bersih dari kotoran kucing telah menumpuk.

BACA JUGA:Bawa Hoki Memelihara Kucing Kampung, Inilah 5 Manfaat yang Didapatkan Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Jangan Dibiarkan! Inilah Penyebab Kucing Sering Tidur dan Bermalas-malasan

Sehingga kucing akan nyaman dan ingin membuang kotorannya di tempat yang telah disediakan, oleh karenanya pastikan untuk membersihkan setelah digunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: