Rekomendasi Mobil SUV 100 Jutaan di Pasar Mobil Bekas Kabupaten Kuningan Jawa Barat

Rekomendasi Mobil SUV 100 Jutaan di Pasar Mobil Bekas Kabupaten Kuningan Jawa Barat

mobil suv bekas 100 jutaan di Kuningan, Jawa Barat-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Mencari mobil SUV dengan budget sekitar 100 jutaan di pasar mobil bekas Kuningan, Jawa Barat, bisa menjadi sebuah pencarian yang menarik dan menantang.

Di tengah beragamnya pilihan di pasar mobil bekas, terdapat beberapa opsi SUV yang mungkin cocok dengan anggaran tersebut.

Dalam kisaran harga ini, mungkin Anda akan menemukan SUV seperti Toyota Rush, Daihatsu Terios, atau Honda CR-V generasi awal.

Meskipun kendaraan bekas, dengan perawatan yang tepat dan pemilihan yang cermat, mobil SUV dalam kisaran harga ini masih mampu menyediakan kenyamanan serta keandalan yang dibutuhkan untuk berbagai kegiatan sehari-hari, mulai dari keperluan keluarga hingga petualangan di luar kota.

Dengan menjelajahi pasar mobil bekas Kuningan dengan teliti, Anda mungkin dapat menemukan penawaran yang memenuhi kebutuhan dan preferensi Anda tanpa melebihi anggaran yang telah ditetapkan.

Untuk mempermudah anda dalam menemukan mobil SUV 100 jutaan di pasar mobil Kabupaten Kuningan yang anda inginkan, berikut adalah pilihan rekomendasinya dari kami.

1. Toyota Rush 2015

Toyota Rush 2015 adalah SUV yang sangat populer di pasar mobil bekas Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Meskipun telah beberapa tahun berlalu sejak diluncurkan, Toyota Rush tetap menjadi pilihan yang diminati karena kombinasi antara gaya, kenyamanan, dan performa yang handal.

Toyota Rush 2015 dilengkapi dengan mesin bensin 1.5 liter yang cukup bertenaga untuk menjelajahi berbagai jenis medan, baik di perkotaan maupun di luar jalan raya.

Transmisi manual 5 percepatan atau otomatis 4 percepatan tersedia, memberikan fleksibilitas dalam pengoperasian kendaraan.

Toyota Rush juga menawarkan sistem penggerak roda belakang atau 4x2, serta ground clearance yang tinggi, membuatnya cocok untuk digunakan di jalan raya maupun di jalur off-road.

Interior Toyota Rush 2015 dirancang dengan baik, dengan ruang kabin yang luas dan kursi yang nyaman untuk hingga tujuh penumpang.

Fitur-fitur modern seperti sistem infotainment, koneksi Bluetooth, dan kamera belakang juga tersedia, meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengemudi dan penumpang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: