6 Jenis Tanaman yang Tidak Disukai Kucing, Jadi Bau Alami yang Ampuh Mengusir Kucing Liar! Bikin Kucing Kapok

6 Jenis Tanaman yang Tidak Disukai Kucing, Jadi Bau Alami yang Ampuh Mengusir Kucing Liar! Bikin Kucing Kapok

6 Jenis Tanaman yang Tidak Disukai Kucing, Jadi Bau Alami yang Ampuh Mengusir Kucing Liar-halodoc-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Ada beberapa tanaman yang tidak disukai kucing karena memiliki aroma menyengat sehingga bisa mengusir kucing kampung maupun kucing liar yang datang ke rumah.

Kucing liar atau kucing kampung merupakan jenis kucing yang banyak ditemukan berkeliaran di jalanan atau di dekat rumah kita.

Tak jarang kucing kampung ini berkeliaran di lingkungan rumah Anda, dan melakukan hal yang membuat pemilik rumah merasa jengkel dan terganggu. Seperti diantaranya membuang air dan kotoran sembarangan, merusak pot, dan lain sebagainya. 

Bagi Anda yang tidak suka atau takut kucing dan ingin mengusir kucing dengan cara yang ampuh tapi tidak menyakiti, beberapa tanaman yang tidak disukai ini akan sangat membantu sebagai pengusir kucing.

Sebab, tanaman yang tidak disukai kucing ini memiliki bau dan tekstur yang tidak disukai kucing sehingga membuatnya menghindar dan pergi. 

BACA JUGA:Ini Nih 6 Jenis Muntah Kucing yang Wajib Catlovers Tahu, Mana yang Sering Dialami Anabul di Rumah?

Berikut ini beberapa tanaman yang tidak disukai kucing, bisa menjadi bau alami untuk mengusir kucing kampung atau kucing liar yang ampuh tanpa menyakiti.

1. Geranium

Geranium merupakan salah satu tanaman yang tidak disukai kucing liar ataupun kucing kampung. Tanaman ini sangat cocok menjadi bau alami pengusir kucing.

bagi manusia, tanaman ini mengeluarkan bau yang menyenangkan, tetapi menurut kucing tanamn ini tidak enak untuk indera penciumannya. 

2. Citronela

Citronela merupakan tanaman yang tidak disukai kucing sehingga dapat membantu mengusir kucing. Sebab, citronella adalah geranium yang bisa mengeluarkan aroma jeruk. Aroma tersebut memang tidak disukai kucing. 

BACA JUGA:Mengenal 7 Aroma Yang di Benci Oleh Kucing Liar, Cocok Untuk Mengusir Kucing Yang Suka Buang Air Sembarangan

Menanam tanaman serai wangi, jangan sampai kamu memupuk tanaman ini berlebihan karena nitrogen pada pupuk bisa mengurangi aroma daun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: