Gemas Sekali! Sering Dijuluki Malu-malu , Inilah 4 Cara Kucing Kampung Minta Maaf Kepada Orang yang Disayang

Gemas Sekali! Sering Dijuluki Malu-malu , Inilah 4 Cara Kucing Kampung Minta Maaf Kepada Orang yang Disayang

Tingkah gemas kucing kampung ketika meminta maaf kepada orang yang disayang sehingga dapat disebut dengan ‘malu-malu kucing’.-radarkuningan.com-radarkuningan.com

Dengan begitu kucing akan memberikan perhatian seperti melakukan mengajak bermain, mengusir orang disekitar seperti ingin dibelai bulunya dan tingkah lainnya.

3. Memijat

Apakah anda perna melihat kucing yang sedang memijat? Ini merupakan tanda bahwa kucing sedang merasakan bersalah dan menjadi salah satu tanda bahwa kucing sedang meminta maaf.

Kucing yang meminta maaf ini tentu akan sangat menggemaskan, seperti gerakan memijat dengan kaki dan tangannya menjadikan majikan terasa rileks.

4. Menghindari Kontak Mata

Kucing kampung yang selalu menyorot tajam menandakan sedang merasa adanya ancaman, sehingga mereka lebih waspada terhadap lingkungan sekitar.

BACA JUGA:Mengenal 7 Aroma Yang di Benci Oleh Kucing Liar, Cocok Untuk Mengusir Kucing Yang Suka Buang Air Sembarangan

BACA JUGA:Daftar Showroom Mobil Bekas yang Ada Kuningan Jawa Barat, Dijamin Lengkap dan Murah!

Namun berbeda halnya dengan kucing yang telah sayang kepada orang, mereka akan menghindari kontak mata yang menjadikan kucing lebih merasakan tunduk dan penurut.

Dalam menghindari kontak mata juga menjadi salah satu tanda bahwa kucing sedang merasakan bersalah dan ingin meminta maaf kepada orang tersebut.

Itulah beberapa tanda dan cara kucing kampung meminta maaf, sehingga pecinta anabul akan lebih peka ketika mengetahui cara kucing minta maaf yang telah dipaparkan atas.

Semoga informasi ini memberikan manfaat dan menjadi pembelajaran bagi anda, apakah anda memiliki kucing kampung sebagai hewan yang dipelihara? Tentu memelihara kucing kampung ini menjadi rekomendasi yang baik loh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: