Gemas Sekali! Sering Dijuluki Malu-malu , Inilah 4 Cara Kucing Kampung Minta Maaf Kepada Orang yang Disayang

Gemas Sekali! Sering Dijuluki Malu-malu , Inilah 4 Cara Kucing Kampung Minta Maaf Kepada Orang yang Disayang

Tingkah gemas kucing kampung ketika meminta maaf kepada orang yang disayang sehingga dapat disebut dengan ‘malu-malu kucing’.-radarkuningan.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing kampung hidup berdampingan dengan masyarakat sehingga mereka akan mencari makan dan beraktivitas di sekeliling rumah.

Tidak jarang jika rumah anda selalu disinggahi oleh kucing kampung, karena mereka memang hidup berdampingan dengan manusia sejak zaman dahulu.

Oleh karenanya, berbagai karakter kucing yang membuat orang merasakan sayang dan ingin memeliharanya. Namun apakah anda tahu bahwa kucing kampung jika melakukan kesalahan mereka akan merenung?

Dengan begitu, artikel ini memberikan bahasan cara kucing kampung meminta maaf yang jarang orang ketahui, berikut ini yaitu:

BACA JUGA:Mulai dari Bahagia Hingga Sedih, 3 Jenis Bahasa Tubuh Kucing Berikut Ini Wajib Diketahui Para Pemilik Kucing!

BACA JUGA:Kenali 4 Alasan Kenapa Kucing Muntah Kuning, Jadi Pemilik Kucing yang Bijak

1. Bersembunyi

Kucing yang setelah melakukan kesalahan mereka akan meminta maaf dengan cara bersembunyi dan malu-malu kepada orang yang menganggapnya sayang.

Dengan begitu, banyak orang yang menyebutnya malu-malu kucing, tingkah kucing seperti ini menjadikan kucing nampak menggemaskan dan banyak orang menyukai.

Bersembunyi menjadikan cara kucing meminta maaf setelah mereka melakukan kesalahan, sehingga menjadikan kucing lebih merenung kesalahannya. Jika mereka sudah bertemu dengan orang yang disayang maka mereka akan mendekatinya.

2. Memberi Perhatian

Kucing yang meminta maaf dengan cara memperhatikan orang yang dianggapnya sangat sayang dengan mereka menjadi ciri bahwa kucing telah melakukan kesalahan dan ingin meminta maaf.

BACA JUGA:6 Jenis Tanaman yang Tidak Disukai Kucing, Jadi Bau Alami yang Ampuh Mengusir Kucing Liar! Bikin Kucing Kapok

BACA JUGA:Ini Nih 6 Jenis Muntah Kucing yang Wajib Catlovers Tahu, Mana yang Sering Dialami Anabul di Rumah?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: