Kembali Gagal Petik Kemenangan, Persib Bandung Singgung Wasit Salah Beri Kartu Merah

Kembali Gagal Petik Kemenangan, Persib Bandung Singgung Wasit Salah Beri Kartu Merah

Persib Bandung Singgung Wasit Salah Beri Kartu Merah-Foto: Ist/@albertorguezmartin-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Persib Bandung kembali gagal memetik kemenangan usai kebobolan di menit-menit akhir pada laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 kontra Barito Putra.

Pertandingan tandang yang mempertemukan Persib Bandung dengan Barito Putra berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Jumat 23 Februari 2024 malam.

Dalam pertandingan tersebut, Persib yang bertamu ke kandang Barito unggul terlebih dahulu melalui gol David da Silva pada menit 11.

Sayang, keunggulan satu gol tersebut menjadi satu-satunya gol yang bisa dilesakkan ke gawang Barito Putera hingga peluit panjang.

BACA JUGA:5 Sikap Kucing Peliharaan Mencintai Pemiliknya, Harus diketahui Pecinta Anabul agar Lebih Peka! Ayo Lebih Peka

"Saya pikir, selama 70 menit kami merupakan tim yang lebih baik dengan mampu menguasai pertandingan. Kami membuat satu gol dan beberapa peluang. Jika saja kami bisa mencetak gol kedua, kami bisa memenangkan pertandingan," kata Bojan Hodak saat sesi Konferensi Pers usai pertandingan , seperti dikutip radarkuningan.com dari laman resmi klub.

Pada menit ke 70, pemain Persib Bandung asal Spanyol Alberto Rodriguez dianggap melakukan pelanggaran saat berusaha menjaga kedalaman bersama rekan setimnya, Nick Kuipers.

Sontak, pelanggaran tersebut membuat wasit yang memimpin laga memutuskan Alberto Rodriguez diganjar kartu merah sehingga membuat pemain berposisi bek tengah tersebut harus mandi lebih awal.

"Setelah kejadian kartu merah, itu mengubah segalanya dan tentu saja. Itu membuat kami berada di bawah tekanan," ungkapnya.

BACA JUGA:Bikin Segar dan Bebas Bau, Inilah 5 Jenis Tanaman untuk Disimpan di Kamar Mandi, No.1 Paling Populer!

Kendati begitu, pelatih asal Kroasia tersebut juga menyadari bahwa tidak bisa berlarut-larut menyesali apa yang terjadi dalam pertandingan malam tadi.

“Sejujurnya, ini pertandingan yang sulit tapi kami tidak bisa mengeluh kepada wasit atas sejumlah keputusan yang diambilnya,” terangnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: