Menikmati Sejuknya Air Pegunungan di Kolam Renang yang Ada Kuningan, Ini 4 Rekomendasi Tempat Bisa Dikunjungi

Menikmati Sejuknya Air Pegunungan di Kolam Renang yang Ada Kuningan, Ini 4 Rekomendasi Tempat Bisa Dikunjungi

Rekomendasi kolam renang di Kabupaten Kuningan dengan mata air dari pegunungan.-Yuda Sanjaya/Dok-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kabupaten Kuningan sudah lama dikenal dengan keindahan alamnya, dan banyak terdapat objek wisata termasuk kolam renang.

Kuningan memang terkenal dengan wisata alam yang sangat memanjakan mata, salah satunya kolam renang yang menyimpan pemandangan memukau dan menawarkan lebih dari kesegaran.

Kolam renang ini yang menjadi destinasi wisata air bagi yang ingin mencari ketenangan, kesegaran, dan keindahan tentunya. Berikut beberapa rekomendasi wisata kolam renang yang dapat memanjakan keindahan mata.

Apalagi, kolam renang di Kabupaten Kuningan kebanyakan menggunakan sumber mata air pegunungan yang tentunya sangat sejuk dan alami.

BACA JUGA:Penerbangan di Bandara Kertajati Kian Sepi, Hanya Tersisa 4 Rute yang Rutin Beroperasi

1. Sangkanurip Alami

Kolam renang yang ada di Kuningan, yang dapat dijadikan untuk berlibur yaitu kolam renang Sangkanurip. Kolam renang ini merupakan pemandian air panas yang bersumber dari alam.

Untuk wisatawan yang ingin melonggarkan otot-otot bisa berendam di sini. Alamat kolam renang ini di desa Sangkanhurip, Kec. Cigandamekar, Kuningan.

Selain menawarkan kolam pemandian air panas yang menenangkan, Pemandian Air Panas Sangkanurip juga memanjakan pengunjung dengan pemandangan yang menakjubkan.

Dihiasi dengan latar belakang Gunung Ciremai yang megah dan udara segar pegunungan yang menyegarkan. Kombinasi ini menciptakan suasana yang membuat pengunjung merasa betah dan nyaman selama berada di sana.

BACA JUGA:Yuk Coba, Liburan Seru di 4 Waterboom yang ada di Kabupaten Kuningan, Bersumber dari Air Pegunungan

Tidak hanya itu, tersedia pula sejumlah penginapan di sekitar lokasi wisata yang memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para wisatawan.

Dengan beragam pilihan penginapan, pengunjung dapat menemukan yang sesuai dengan kebutuhan mereka saat mengunjungi Pemandian Air Panas Sangkanurip.

2. Zam-zam Pool

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: