Jelang Mudik 2024! Berikut 5 Mobil Bekas yang Irit dan juga Nyaman Mulai dari 60 Juta Aja!

Jelang Mudik 2024! Berikut 5 Mobil Bekas yang Irit dan juga Nyaman Mulai dari 60 Juta Aja!

mobil bekas irit nyaman untuk mudik 2024-Foto by Radarkuningan.com-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Bulan Ramadhan atau Puasa di tahun 2024 kini semakin dekat. Oleh karena itu, mudik lebaran juga merupakan momen yang paling ditunggu masyarakat tiap tahunnya.

Berbagai transportasi umum seringkali menjadi pilihan para pemudik yang hendak berpulang ke kampung halamannya, namun ada juga yang memilih untuk membawa kendaraan pribadi, seperti mobil.

Terutama untuk pemudik yang sudah berkeluarga dan memiliki anak, mereka lebih memilih mobil untuk dijadikan kendaraan mobil karena dinilai lebih praktis, nyaman dan dapat menampung banyak orang ataupun barang.

Berbagai pilihan mobil bekas pun menjadi solusi para pemudik bagi yang belum memiliki mobil atau kendaraan pribadi.

BACA JUGA:Cari Mobil Bekas Berkualitas di 3 Showroom Mobil Bekas Cirebon Jawa Barat Ini!

Berikut kami akan rekomendasikan 5 mobil bekas yang irit dan juga nyaman sehingga cocok untuk digunakan dalam perjalanan jauh seperti mudik di tahun 2024.

Jelang Mudik 2024! Berikut 5 Mobil Bekas yang Irit dan juga Nyaman Mulai dari 60 Juta Aja!

1. Daihatsu Xenia

Mobil bekas yang irit dan juga nyaman bahkan memiliki kabin yang luas sehingga dapat menyimpan banyak orang atau barang yang pertama adalah Daihatsu Xenia.

Mobil ini sudah dikenal banyak orang sebagai mobil yang paling irit dan juga nyaman untuk digunakan perjalanan jauh seperti mudik.

Bahkan, hanya 60 jutaan saja, anda sudah bisa memiliki mobil ini dengan kondisi yang masih baik dan prima, walaupun memang termasuk keluaran tahun tua yaitu sekitar 2004-2005.

BACA JUGA:Tempat Jual Beli Mobil Bekas di Kabupaten Kuningan Jawa Barat yang Lengkap dan Terjangkau

2. Toyota Avanza

Sama halnya dengan Daihatsu Xenia, Toyota Avanza juga tetap menjadi primadona masyarakat sebagai salah satu mobil yang paling irit dan juga nyaman untuk digunakan dalam perjalanan jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: