5 Jenis Tanaman Gantung untuk Hiasan Teras Rumah, Memberi Sentuhan Estetik dan Segar Alami

5 Jenis Tanaman Gantung untuk Hiasan Teras Rumah, Memberi Sentuhan Estetik dan Segar Alami

5 Tanaman Hias untuk Mempercantik Teras Rumah-Rukita-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman hias bisa menjadi pilihan untuk menambah dekorasi rumah yang alami dan cantik.

Salah satunya dengan tanaman hias gantung. tanaman hias gantung, bukan sekedar menambah kesan estetik tapi juga memiliki berbagai kelebihan lainnya.

Ada beberapa kelebihan menanam tanaman hias gantung diantaranya tidak memerlukan tempat yang luas, menambah kesan estetik, memberi efek segar, menjadikan rumah lebih asri, dan masih banyak lagi.

Tanaman gantung merupakan pilihan tepat untuk menata rumah dengan baik. Ada berbagai macam tanaman hias yang cocok dijadikan sebagai Tanaman gantung.

Ada beberapa jenis tanaman hias populer yang bisa dijadikan sebagai tanaman gantung. Tanaman ini juga memiliki karakteristik yang menarik dan juga minim perawatan lho, diantaranya sirih gading.

BACA JUGA:Cocok untuk Pemula, 5 Macam Tanaman Hias Outdoor yang Tahan Cuaca dan Minim Perawatan, Bikin Rumah Asri

Bagi kamu yang ingin menambah dekorasi rumah agar semakin cantik, berikut ini beberapa pilihan tanaman hias yang bisa dijadikan tanaman gantung, yaitu:

1. Sirih gading 

Sirih gading merupakan jenis tanaman hias gantung yang populer yang bisa kamu miliki. Tanaman ini termasuk jenis tanaman merambat sehingga jika digantung akan memberi kesan menjuntai indah.

Sirih gading juga dikenal dengan tanaman tahan banting yang minim perawatan. Menjadikan sirih gading sebagai tanaman hias adalah pilihan yang tepat.

2. Spider Plant

Spider Plant atau dikenal juga dengan lili Paris, merupakan jenis tanaman hias gantung yang cantik. Tanaman hias yang memiliki bentuk ramping bisa mengisi tempat kosong di rumah. Memiliki daun yang cerah dan terlihat cantik.

BACA JUGA:Bisa Jadi Aromaterapi Alami, Inilah 5 Manfaat Tanaman di Dalam Ruangan, Bikin Makin Betah dan Nyaman

Tanaman ini sangat cocok sebagai pilihan tanaman gantung. Kamu bisa menggantung tanaman ini di ruangan dengan cahaya terang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: