7 Rekomendasi Tanaman Hias Indoor yang Mudah Dirawat, Bahkan untuk Pemula Sekalipun

7 Rekomendasi Tanaman Hias Indoor yang Mudah Dirawat, Bahkan untuk Pemula Sekalipun

7 Rekomendasi Tanaman Hias Indoor yang Mudah Dirawat, Bahkan untuk Pemula Sekalipun-ist/Diaco's Garden Nursery-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Memiliki hobi tanaman hias dan meletakannya di dalam rumah memang sangat tepat, tidak hanya membuat interior rumah jadi cantik, tapi juga sebagai penjernih udara alami.

Namun jika kalian bingung mau memelihara tanaman hias apa untuk di dalam rumah, berikut ini adalah 7 jenis tanaman hias indoor yang mudah dirawat untuk kalian.

Memang ada banyak sekali jenis tanaman hias yang bisa kalian pelihara untuk dijadikan dekorasi, tapi tidak banyak yang minim perawatan. Ruang hijau seringkali sulit diakses dalam kehidupan kota modern. 

Tetapi Anda tidak perlu mengorbankan banyak waktu atau tenaga untuk membuat oase hijau di dalam rumah atau kantor Anda dengan tanaman hias indoor yang mudah dirawat. 

BACA JUGA:Beragam Jenis Tanaman Hias Sirih Gading, Inilah 3 Manfaat yang Jarang Diketahui Selain Menjadi Dekorasi

BACA JUGA:Estetik dan Menyejukkan Mata, Inilah 6 Tanaman Hias Bunga untuk Mempercantik Hunian Anda, Sudah Punya?

Berikut adalah beberapa pilihan tanaman hias di dalam rumah yang bagus untuk pemula dan orang yang sibuk.

7 Tanaman Hias Indoor yang Mudah Dirawat

1. Sirih Gading

Tanaman hias indoor yang mudah dirawat yang pertama adalah sirih gading atau pothos, sebenarnya tanaman ini bisa ditanam di luar ataupun di dalam ruangan.

Meskipun begitu, karena tanaman ini tergolong sebagai tanaman semi epfit kalian perlu menyiapkan media tempat merambatnya.

Atau kalian bisa rutin memotongnya agar terawat. Di samping itu, tanaman ini sangat mudah beradaptasi di segala lingkungan dan tidak banyak nuntut.

BACA JUGA:Baik Untuk Kesehatan, Inilah 3 Jenis Tanaman Sirih Gading yang Cocok Sebagai Dekorasi Rumah Terlihat Estetik

BACA JUGA:4 Jenis Tanaman Hias yang Mengundang Ular Datang ke Rumah, Pantesan Ular Sering Mampir!

2. Lidah mertua

Sama halnya dengan sirih gading, tanaman hias indoor yang mudah dirawat ini juga bisa kalian letakan di luar ruangan jika ingin.

Jika Anda ingin memasukkan tanaman indoor dan tidak memerlukan perawatan yang rumit, lidahnya mertua adalah pilihan yang bagus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: