5 Jenis Tanaman yang Tidak Boleh Ditanam Depan Rumah, Inilah Alasannya! Diantaranya Bisa Membawa Aura Negatif

5 Jenis Tanaman yang Tidak Boleh Ditanam Depan Rumah, Inilah Alasannya! Diantaranya Bisa Membawa Aura Negatif

5 Macam Tanamn yang Tidak Boleh Ditanam Depan Rumah-Jardineria On-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Menanam tanaman hias di depan rumah kini sedang menjadi tren dan banyak disukai.

Bagaimana tidak, menanam tanaman hias di depan rumah, bukan hanya mempercantik penampilan rumah, tapi juga memiliki banyak manfaat.

Namun ternyata, tidak semua jenis tanaman baik untuk ditanam di depan rumah lho. Ada beberapa jenis tanaman yang dilarang ditanam di depan rumah karena dianggap berbahaya bahkan dipercaya dapat membawa aura negatif.

Bagi anda yang ingin memelihara tanaman hias di depan rumah, kamu perlu mengetahui tanaman apa saja yang tidak boleh ditanam di depan rumah.

BACA JUGA:5 Cara Mengatasi Jerawat dengan Daun Sirih, Tanaman Sirih ini Juga Bisa Bikin Wajah Glowing Lho!

Karena kesalahan memilih tanaman hias ini, bukannya memberi kesan tampilan yang cantik pada rumah anda, namun malah membahayakan atau membawa efek negatif bagi penghuni rumah.

Berikut ini beberapa jenis tanaman yang tidak boleh ditanam di depan rumah, yaitu:

1. Tanaman berduri

Salah satu tanaman yang tidak boleh ditanam di depan rumah adalah tanaman berduri. Alasan kenapa tanaman ini tidak boleh ditanam di depan rumah memang sudah jelas.

Seperti mislanya tanaman kaktus yang rentan membuat cedera bagi siapapun yang tidak sengaja mengenainya. Bahkan jika luka cedera dibiarkan bisa menyebabkan infeksi. 

BACA JUGA:Selain Tanaman Hias, Inilah 6 Tanaman yang Wajib Ada di Rumah, Bisa Dijadikan Obat Herbal yang Kaya Manfaat

Tanaman berduri sangat tidak cocok dijadikan sebagai tanaman di depan rumah. Apalagi jika kamu memiliki anak-anak kecil. Tanaman berduri membutuhkan perawatan yang cukup intensif,

2. Tanaman Merambat

Salah satu tanaman merambat yang tidak boleh ditanam di depan rumah adalah tanaman ivy. Ini karena tanaman ivy pertumbuhannya sangat cepat. Sebenarnya boleh saja, asalkan perawatannya tepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: