Tak Hanya Visual Cantik, Ini 5 Jenis Bunga yang Melambangkan Kesuksesan, Cocok untuk Motivasi di Ruang Kerja

Tak Hanya Visual Cantik, Ini 5 Jenis Bunga yang Melambangkan Kesuksesan, Cocok untuk Motivasi di Ruang Kerja

5 Jenis Bunga yang Melambangkan Kesuksesan, Cocok Disimpan di Ruang Kerja-hai bunda-radarkuningan.com

3. Dahlia

Bunga yang melambangkan kesuksesan berikutnya yaitu dahlia. Bunga dahlia merupakan salah satu jenis bunga yang sudah populer.

Tanaman hias ini berasal dari Amerika yang memili berbagai macam warna dengan makna tersendiri. Warna-warna cerah bunga dahlia seperti merah jambu, oranye, melambangkan energi, kekuatan, antusiasme, yang merupakan kualitas penting untuk sukses.

4. Marigold

Marigold atau dikenal juga dengan Calendula merupakan bunga yang memiliki makna berbeda tergantung pada kebudayaan dan kepercayaan di suatu negara. 

BACA JUGA:Selain Tanaman Hias, Inilah 6 Tanaman yang Wajib Ada di Rumah, Bisa Dijadikan Obat Herbal yang Kaya Manfaat

Namun, bunga marigold ini mewakili lambang kesuksesan dan kekuatan. Karena marigold mekar di setiap awal bulan, menggambarkn orang-orang yang konsisiten dan pekerja keras. 

5. Krisan

Krisan merupakan bunga yang melambangakn kesuksesan. Krisan seringkali dikaitkan dengan kesuksesan karena simbolismenya dalam budaya Asia. Bunga ini sering ditampilkan dalam karya seni, pakaian, maupun dekorasi.

Dalam budaya tiongkok, bunga krisan melambangkan umur panjang dan keberuntungan serta digunakan dalam pengobatan tradisional.

Nah itulah beberapa jenis bunga yang melambangkan kesuksesan. Bentuk dan warna nya yang menarik ternyata menyimpan makna filosofi tersendiri.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: