Kenapa Kucing Tetangga Betah di Rumah Kita Dibanding Rumah Pemiliknya? Ternyata Ini 3 Alasannya

Kenapa Kucing Tetangga Betah di Rumah Kita Dibanding Rumah Pemiliknya? Ternyata Ini 3 Alasannya

Kenapa Kucing Tetangga Betah di Rumah Kita Dibanding Rumah Pemiliknya? Ternyata Ini 3 Alasannya-ist/The Mirror-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Apakah rumah kalian sering didatangi kucing liar? Ini mungkin hal biasa karena kalian sering memberikannya makan, tapi kenapa kucing tetangga betah di rumah kita?

Berbeda dengan kucing liar yang hidup di jalanan dan tidak ada yang memberikannya makan, namun sekalinya kalian memberinya makan dan anabul akan betah.

Tapi kucing peliharaan orang lain atau kucing tetangga yang dirawat dengan baik dan juga diberi makan setiap hari, kenapa anabul lebih betah di rumah kita disbanding rumah pemiliknya.

Mungkin ada kucing peliharaan milik tetangga yang lebih sering bermain ke rumah kalian dibanding menetap di rumah pemiliknya.

BACA JUGA:6 Alasan Kucing Liar Datang ke Rumah Menurut Islam, No 4 untuk Ajarkan agar Saling Berbagi!

BACA JUGA:Berikut adalah 5 Perilaku Manusia yang Paling Disukai Kucing Peliharaan, Catlovers Wajib Coba!

Meskipun sikapnya yang cuek dan dingin, tapi perlu kalian tahu bahwa kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang setia pada orang yang dianggap pemiliknya.

Di samping itu, anabul adalah makhluk yang kepoan atau punya rasa ingin tahu yang sangat tinggi dan suka berpetualang ke luar.

Kenapa Kucing Tetangga Betah di Rumah Kita?

Tapi kenapa kucing tetangga betah di rumah kita dibanding rumah pemiliknya jika hanya sekedar rasa penasaran?

1. Merasa aman

Alasan pertama kenapa kucing tetangga betah di rumah kita dibanding rumah pemiliknya adalah anabul lebih merasa aman  berada di rumah kita.

BACA JUGA:Berikut 4 Cara Untuk Mengurangi Kerontokan Bulu Kucing Peliharaan Kita, yang Masih Jarang Diketahui Catlovers!

BACA JUGA:Ampuh dan Praktis! Berikut 5 Jenis Obat Alami Bulu Kucing Rontok, yang Sudah Terbukti Ampuh

Tidak hanya berlaku pada kucing liar yang hidup di jalanan yang membutuhkan tempat perlindungan yang aman.

Bahkan kucing peliharaan juga terkadang bisa merasa tidak aman di rumah pemiliknya. Terdapat beberapa faktor seperti pemiliknya yang kasar terhadap anabul dan banyak lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: