Memiliki Keindahan Visual 3 Jenis Tanaman Hias Beracun Ini Sangat Berbahaya, Jangan Letakan Sembarangan!

Memiliki Keindahan Visual 3 Jenis Tanaman Hias Beracun Ini Sangat Berbahaya, Jangan Letakan Sembarangan!

Tanaman hias ini memiliki keindahan visual yang menarik namun beracun dan sangat berbahaya.-detik.com-radarkuningan.com

2. Foxgloves

Tanaman hias ini memiliki bentuk seperti lonceng yang unik dan sangat berbahaya bagi manusia serta bahkan dapat menyebabkan kematian.

Memiliki warna yang indah dan bentuknya yang unik ini dapat menarik perhatian anak kecil untuk memainkannya, oleh karenanya pastikan jau dari jangkauan anak-anak.

Karena jika tanaman ini termakan maka akan menimbulkan gejala dialami berupa kejang, tremor, denyut nadi melemah dan gangguan irama jantung.

BACA JUGA:Apakah Sirih Gading Bisa Hidup di Dalam Rumah? Simak 4 Tips Merawatnya agar Tumbuh Subur

BACA JUGA:Beli Motor Yamaha Banyak Hadiahnya, Intip Caranya

3. Kuping Gajah

Anthurium Magnificum atau tanaman hias kuping gajah ini mungkin sudah terdengar biasa saja dan jarang diketahui bahwa termasuk tanaman yang memiliki racun.

Dikenal dengan tampilan fisik daun yang besar dan hijau, sehingga akan terlihat estetik dan indah jika diletakan pada area rumah.

Namu tanaman ini tentu jangan diletakan sembarangan apalagi jika memiliki anak kecil, karena jika sampai termakan maka terdapat gejala yang menyebabkan gangguan pernapasan, karena menutup jalur keluar masuk udara.

Dan menggosokkan daun pada tangan juga bisa menyebabkan sensasi terbakar pada kulit, sehingga akan merasakan rasa gatal yang tak biasa.

BACA JUGA:Pernah Bertemu Ular Hitam Garis Kuning Masuk Rumah? Ternyata Ini Namanya! Lebih Mematikan dari Kobra!

BACA JUGA:Bolehkah Tanaman Sirih Gading di Dalam Ruangan? Ini 4 Manfaat yang Akan Kamu Terima

Itulah beberapa tanaman hias yang memiliki racun cukup berbahaya, oleh karenanya jika sudah terlanjur memilikinya maka pastikan diletakan pada area yang jauh dari jangkauan anak-anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: