Ada Pertemuan 'Rahasia' di Manchester United, Kabarnya Calon Manajer Baru Sudah Ada, Siapa Dia?

Ada Pertemuan 'Rahasia' di Manchester United, Kabarnya Calon Manajer Baru Sudah Ada, Siapa Dia?

Calon manajer baru Manchester United kabarnya sudah ada.-Manchester United/Ig-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Akhir pekan lalu, dikabarkan Dan Asworth telah bertemu dengan mantan pelatih Brighton dan Chelsea, Graham Potter.

Pertemuan tersebut ditujukan untuk membahas tentang kepemimpinan Erik Ten Hag yang sekarang masih menjabat sebagai pelatih Manchester United.

Dan Asworth merupakan mantan direktur olahraga Newcastle United yang dikabarkan bergabung dengan MU dan memperkuat posisi di manajemen.

Sebelumnya, Sir Jim Ratcliffe sebagai pemilik Manchester United yang baru juga sudah merekrut eks Manchester City, Omar Berrada untuk memimpin manajemen tim.

BACA JUGA:Memiliki Keindahan Visual 3 Jenis Tanaman Hias Beracun Ini Sangat Berbahaya, Jangan Letakan Sembarangan!

Diharapkan Omar bisa melakukan perubahan yang digagas oleh Ineos untuk diterapkan pada musim selanjutnya. 

Hal ini dilakukan Sir Jim Ratcliffe sebagai respon terhadap kinerja Erik Ten Hag yang mengalami musim yang kurang baik.

Petinggi klub sedang merencanakan langkah selanjutnya untuk membuat keputusan terhadap kelanjutan Erik Ten Hag di Manchester United.

Di sisi lain, Graham Potter dipercaya sedang menunggu peran yang tepat sebelum kembali ke posisi manajer.

BACA JUGA:Dikecam karena Insiden 'Horor' Tendang Kepala Pemain Persebaya, Wahyudi Hamisi Akhirnya Buka Suara

Dia sebelumnya disebut-sebut sebagai pelatih masa depan Inggris dengan kualitas yang tinggi, meskipun sempat gagal menjalankan tugasnya di Stamford Bridge.

Anshwort telah berkerjasama bersama Potter di Brighton. Dengan duo tersebut yang memainkan peran signifikan dalam tim, membuat tim berjuluk The Seagulls perlahan mendaki peringkat klasemen Premier League.

Bahkan Brighton and Hove Albion menjadi salah satu tim yang sangat ditakuti di Liga Inggris. Sekalipun bintang-bintang mereka laris manis pindah ke klub yang lebih besar.

Dan Ashworth dan jajaran manajemen lainnya diharapkan dapat memperbaiki kondisi Manchester United yang saat ini dianggap kurang memuaskan oleh fans maupun petinggi klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: