Terkecoh dengan Keindahannya, Inilah 5 Tanaman Hias yang Memiliki Racun Berbahaya Jika Dikonsumsi

Terkecoh dengan Keindahannya, Inilah 5 Tanaman Hias yang Memiliki Racun Berbahaya Jika Dikonsumsi

Terkecoh dengan keindahannya banyak orang yang menanam tanaman hias ini, berikut 5 tanaman hiasnya.-realsimple.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman hias seringkali dijadikan dekorasi pada lingkungan rumah, sehingga membuat tampilan lebih estetik dan menarik perhatian karena keindahan dan keunikannya.

Artikel ini membahas tentang jenis tanaman hias beracun, sehingga dapat menjadi edukasi dalam memahami tanaman hias jika telah memilikinya maka harus meletakan dengan benar.

Berikut ini beberapa tanaman hias yang memiliki tampilan indah namun memiliki racun cukup berbahaya bagi kesehatan tubuh jika termakan, berikut ini diantaranya:

1. Tanaman Lily

Tanaman lily ini dikenal dengan bunganya yang indah dan cantik, namun jarang diketahui bahwa memiliki racun berbahaya pada getahnya.

BACA JUGA:Liburan Jadi Lebih Seru dan Menantang Jika Anda Pergi ke 3 Tempat Wisata Outbound di Kuningan Jawa Barat Ini

BACA JUGA:7 Jenis Tanaman Hias Beracun Ini Memiliki Tampilan Indah dan Bisa Dijadikan Dekorasi Rumah yang Indah

Sehingga jika terkena getah akan mengakibatkan gatal-gatal, sakit perut, muntah-muntah dan sampai dengan lemas pada badan.

2. Wisteria

Tanaman hias wisteria ini memiliki tampilan fisik indah dengan warna ungu yang elegan dan sangat populer pada Negara Jepang dan China, sehingga akan menampakkan keanggunan pada rumah.

Memiliki biji yang ternyata mengandung racun berbahaya dan dapat berdampak muntah, mual, pusing hingga pingsan. Sehingga jika anda telah memiliki tanaman ini pastikan meletakan jauh dari jangkauan anak-anak.

3. Philodendron

Memiliki bentuk daun yang indah menjadikan tanaman ini banyak dipelihara karena dapat menampilkan kesan estetik pada rumah ataupun tempat lain.

BACA JUGA:Sangat Dibenci! Berikut 6 Jenis Tanaman Pengusir Ular, yang Ternyata Masih Jarang Diketahui

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: