7 Jenis Tanaman Hias Beracun Ini Memiliki Tampilan Indah dan Bisa Dijadikan Dekorasi Rumah yang Indah

7 Jenis Tanaman Hias Beracun Ini Memiliki Tampilan Indah dan Bisa Dijadikan Dekorasi Rumah yang Indah

7 jenis tanaman hias mengandung racun yang sangat berbahaya memiliki tampilan indah dan sangat menarik.-merdeka.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman hias ini memiliki banyak penggemarnya karena bentuk dan corak warnanya dapat menari siapa saja yang memandangnya.

Namun, jarang orang mengetahui bahwa tanaman ini ternyata memiliki kandungan racun yang dapat berbahaya bagi tumbuh, racun tersebut bisa dari getah ataupun air didalamnya.

Biasa digunakan untuk dekorasi rumah agar tampilan rumah menjadi estetik dengan nuansa alam, sehingga dapat memikat orang yang melihat tanaman ini dan tidak jarang banyak orang yang tidak mengetahuinya.

Artikel ini membahas tentang jenis tanaman hias beracun yang harus diketahui, seingga dapat dijadikan pembelajaran dan menempatkan sesuai dengan fungsinya yang dapat menghindari dari jangkauan anak-anak, yaitu:

BACA JUGA:4 Jenis Tanaman Hias Beracun Dengan keindahan dan Keunikannya dapat Mengecoh Pemiliknya, Apakah Anda Punya?

BACA JUGA:Ada Pertemuan 'Rahasia' di Manchester United, Kabarnya Calon Manajer Baru Sudah Ada, Siapa Dia?

1. Rhododendron dan Azalea

Tanaman hias Azalea ini memiliki visual yang mempesona, sehingga jika dirawat untuk dijadikan dekorasi akan membuat menarik orang yang melihatnya.

Namun, jarang orang yang mengetahui bahwa tanaman azalea ini memiliki racun yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh jika tidak sengaja termakan.

Jika termakan akan membuat permasalah serius pada pencernaan seperti sakit perut, sulit bernafas dan lebih bahayanya lagi adalah biasa menyebabkan kelumpuhan permanen.

Oleh karena itu, jika memiliki tanaman ini maka pastikan meletakan dengan sangat hati-hati agar tidak dapat terjangkau oleh anak-anak maupun hewan peliharaan.

BACA JUGA:Memiliki Keindahan Visual 3 Jenis Tanaman Hias Beracun Ini Sangat Berbahaya, Jangan Letakan Sembarangan!

BACA JUGA:Sangat Dibenci! Berikut 6 Jenis Tanaman Pengusir Ular, yang Ternyata Masih Jarang Diketahui

2. Lidah Mertua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: