7 Jenis Tanaman Hias Beracun Ini Memiliki Tampilan Indah dan Bisa Dijadikan Dekorasi Rumah yang Indah

7 Jenis Tanaman Hias Beracun Ini Memiliki Tampilan Indah dan Bisa Dijadikan Dekorasi Rumah yang Indah

7 jenis tanaman hias mengandung racun yang sangat berbahaya memiliki tampilan indah dan sangat menarik.-merdeka.com-radarkuningan.com

Terdapat bentuk fisik yang indah seperti daun yang kokoh dengan deretan rapi sehingga tampil tanaman dolar ini akan sangat cantik dan menarik. Memiliki warna daun hijau pekat dengan permukaan yang mengkilap.

Serta ukuran daun sangat mungil dan batangnya dapat menjulang tinggi. Dari keindahanya tersebut, pemilik harus berhati-hati karena terdapat kandungan racun mematikan.

Menurut penelitian, terdapat bagian tanaman dolar mengandung racun dengan senyawa oksalat, senyawa tersebut dapat menyebabkan kulit iritasi dan gatal-gatal.

Ketika tanaman ini sampai termakan maka terdapat gejala mulut terbakar, bengkak, iritasi, muntah, air liur berlebihan serta akan kesulitan bernapas.

Jika telah terlanjur memiliki tanaman ini maka pastikan letakan pada area yang aman dan menghindar pada jangkauan peliharaan atau anak-anak.

Itulah beberapa tanaman hias yang memiliki kandungan racun berbahaya bagi tubuh sehingga menjadikan pembelajaran untuk menghindari dari jangkauan anak-anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: