4 Jenis Tanaman Hias Beracun Dengan keindahan dan Keunikannya dapat Mengecoh Pemiliknya, Apakah Anda Punya?

4 Jenis Tanaman Hias Beracun Dengan keindahan dan Keunikannya dapat Mengecoh Pemiliknya, Apakah Anda Punya?

4 jenis tanaman hias beracun dengan keindahannya ini dapat mengecoh pemiliknya.-CNN Indonesia-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Tanaman hias ini banyak dijumpai pada area rumah, karena keindahan visual yang dimilikinya. Namun, jarang diketahui bahwa Tanaman hias ini memiliki racun yang sangat berbahaya bagi kesehatan.

Artikel ini membahas tentang tanaman hias yang memiliki racun cukup berbahaya, sehingga menjadi edukasi ketika telah memiliki tanaman ini agar tidak diletakan secara sembarangan.

Karena akan berdampak sangat berbahaya jika termakan ataupun terkena kulit. Walaupun tampilannya yang indah tanaman ini sering mengecohkan para pemilik dengan kandungan racunnya.

Biasa dijadikan sebagai dekorasi rumah karena memiliki keunikan dan dapat terlihat lebih estetik jika diletakan pada area indoor maupun outdoor rumah.

BACA JUGA:Ada Pertemuan 'Rahasia' di Manchester United, Kabarnya Calon Manajer Baru Sudah Ada, Siapa Dia?

BACA JUGA:Memiliki Keindahan Visual 3 Jenis Tanaman Hias Beracun Ini Sangat Berbahaya, Jangan Letakan Sembarangan!

Sehingga tidak heran tanaman ini sering dijumpai di berbagai rumah, karena memiliki fungsi untuk memperindah dan menjadikan suasana lingkungan tersebut lebih enak dipandang.

Berikut ini beberapa tanaman hias yang biasa dijadikan dekorasi namun memiliki racun yang dapat membahayakan pemiliknya jika termakan atau terkena kulit, diantaranya yaitu:

1. Caladium

Tanaman hias ini banyak diminati karena memiliki warna yang indah dan dapat menarik perhatian, dan tidak disangka jika tanaman caladium memiliki racun yang berbahaya.

Oleh karena itu, anda harus berhati-hati karena terdapat gejala jika terkena racun ini diantaranya gatal-gatal yang cukup parah jika terkena getahnya dan jangan sampai termakan yah.

BACA JUGA:Dikecam karena Insiden 'Horor' Tendang Kepala Pemain Persebaya, Wahyudi Hamisi Akhirnya Buka Suara

BACA JUGA:Pernah Lihat Ular Kecil Hitam yang Masuk Rumah? Bisa Jadi Itu Salah Satu dari 3 Jenis Ular Berikut Ini

Jika termakan akan berakibat muntah-muntah dengan pembengkakan lidah serta pada rongga mulut dapat menyebabkan kesulitan bernapas pada orang yang memakannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: