Terlihat Menggemaskan Ketika Postur Tubuh Kucing Besar, Inilah 3 Cara Menggemukan Kucing Kampung!

Terlihat Menggemaskan Ketika Postur Tubuh Kucing Besar, Inilah 3 Cara Menggemukan Kucing Kampung!

Terlihat menggemaskan ketika postur tubuh kucing besar, inilah 3 cara menggemukan kucing kampung.-kumparan.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Cara menggemukan kucing kampung itu bagaimana? Nah, artikel ini akan membahas hal tersebut, sehingga dapat menjadi edukasi dalam merawat kucing kampung.

Karena tidak sedikit kucing kampung yang kesulitan menaikan berat badan hingga menggemuk, sama halnya dengan menguruskan kucing obesitas.

Oleh karena itu, berikut ini beberapa cara agar kucing kampung dapat gemuk yang biasanya menggunakan cara memberikan makanan kesukaannya dengan porsi yang ditambah secara berkala.

Dan pastikan kucing kampung ini diberikan nutrisi yang dipenuhi, sehingga gemuknya kucing tidak menjadi penyakit alias gizi yang dibutuhkan kucing harus seimbang.

BACA JUGA:Ada Tambahan 4 Lokasi Longsor di Kabupaten Kuningan, Maleber hingga Ciwaru, Jalan Desa Putus

BACA JUGA:Bakal Dibangun Kereta Canggih untuk Bandara Kertajati, Namanya ART, Cuma Ada di IKN dan Makassar

Banyak yang menyatakan bahwa kucing yang terkena obesitas ini akan kesulitan menguruskan berat tubuhnya dan hal ini juga sama saja dengan menaikan berat badan kucing agar menjadi gemuk.

Sehingga jika ingin kucing kampung bisa gemuk pastikan harus rutin memberi makan yang sesuai dengan nutrisi dibutuhkan kucing secara berkala dan menjadikan kucing lebih sehat.

Masalah rumit dalam menggemukan kucing ini tentu bukan hanya menambah porsi asupan makan kucing, sehingga anda harus mengetahui hal-hal yang membuat kucing berat badanya menurun.

Sehingga jika telah mengetahui hal yang membuat kucing turun berat badan maka akan menentukan dan mengetahui langkah yang akan dilakukan, oleh karena itu berikut ini cara menggemukan berat badan, yaitu:

BACA JUGA:6 Tanaman yang Dibenci Ular, Cocok Ditanam di Area Rumah untuk Mencegah Ular Masuk, Apa Saja?

BACA JUGA:Bocoran Nama Bandara Kertajati, Ada Nama Kerajaan hingga Pahlawan, Bandara Internasional Talaga Manggung?

Cara Menggemukan Kucing Kampung

Pada umumnya kucing yang sulit gemuk ini tentu memiliki penyakit tertentu, oleh karena itu pastika kucing kampung anda tidak memiliki riwayat atau penyakit segeralah diobati sesuai dengan kondisinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: