Ular Kawat Memiliki Keunikan yang Sering Disebut Sebagai Cacing, Inilah 3 Keunikannya!

Ular Kawat Memiliki Keunikan yang Sering Disebut Sebagai Cacing, Inilah 3 Keunikannya!

Terdapat keunikan ular kawat yang jarang diketahui dan sering disamakan dengan cacing, inilah 3 keunikannya.-orami.co.id/gary nafis-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Ular kawa sering kali disebut sebagai cacing sehingga dianggap biasa saja, dan sangat mudah ditemukan.

Bentuk fisik sekilas mirip dengan cacing ini dengan warna hitam dengan ukuran panjang 10 sampai dengan 15 cm, dan badanya sangat ramping.

Bernama ilmiah Indotyphlops braminus, seringkali terlihat menjijikan dan tidak ditakuti oleh banyak orang. Padahal termasuk predator yang berbahaya alias berdarah daging.

Habitat ular kawat ini berada dipermukaan tanah, termasuk dalam hama sehingga biasa ditemukan pada ladang pertanian, kebun dan hutan-hutan.

BACA JUGA:Cukup Dengan Bahan yang Ada Di Rumah, Inilah 6 Aroma yang Tidak Disukai Ular, Cara Ampuh Mengusir Ular

BACA JUGA:Induk Anabul Mati, Begini Cara Memberi Makan Bayi Kucing Baru Lahir, Gak Bisa Sembarangan!

Namun, apakah anda tahu tentang fakta unik ular kawat? Artikel ini akan memberitahu anda tentang ular kawat yang jarang diketahui banyak orang.

3 Fakta Unik Ular Kawat yang Jarang Diketahui

1. Dianggap Cacing

Kerapkali ular kawat ini sering dianggap cacing karena bentuknya yang samar-samar mirip, apalagi memiliki ukuran yang sama.

Namun, jika dilihat secara detail maka akan terlihat perbedaan antara cacing dengan ular kawat. Ular kawat memiliki lapisan sisik selayaknya ular pada umumnya.

Sedangkan cacing lapisan kulitnya ini memiliki lendir yang sangat licin sehingga akan sulit dipegang. Secara dilihat dengan mata pun tentu akan terlihat jelas jika sudah memahami perbedaan tersebut.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Menu Munggahan Puasa yang Jadi Favorit Warga Kuningan

BACA JUGA:Lagi Cari Mobil SUV Buat Mudik? Kami Berikan Rekomendasi yang Tepat Untuk Anda! Harganya Dibawah 200 Juta Aja!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: