Rumah Sering Diganggu Jin? Inilah 3 Tanaman Penangkal Aura Negatif yang Memiliki Keindahan

Rumah Sering Diganggu Jin? Inilah 3 Tanaman Penangkal Aura Negatif yang Memiliki Keindahan

Rumah sering terkena gangguan jin, inilah tanaman penangkal aura negatif yang indah, yaitu bambu kuning, bunga mawar dan kaktus.-tokopedia.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman penangkal aura negatif sering kali dipercaya oleh masyarakat kuno Tionghoa yang terdapat pada Feng Shui dan masyarakat Jawa yaitu di Primbon Jawa.

Dari kepercayaan dapat menangkal aura negatif ini tentu terdapat keindahan yang tampak pada tanaman hias, sehingga sangat direkomendasikan untuk dipajang di rumah.

Percaya atau tidak, tentu sudah banyak orang terdahulu yang meyakini dan membenarkan terdapat fungsi penangkal aura negatif pada tanaman tersebut.

Dalam penangkal aura negatif ini tentu sangat banyak tafsirannya, seperti dipercaya dalam mengusir jin, menangkal ilmu hitam maupun sihir yang menyerang, dan hal gaib lainnya.

BACA JUGA:Jelang Duel Klasik Persib Vs Persija, ini Pesan Khusus Bojan Hodak kepada Rezaldi Hehanusa

Selain itu, dapat juga mencegah pencuri, perampok, atau membatalkan orang yang datang ke rumah dengan niat tidak baik sehingga akan selalu dilindungi.

Biasanya tanaman penangkal ini diletakan pada area tempat usaha ataupun rumah tempat yang sangat nyaman untuk disinggahi.

Berikut ini beberapa tanaman penangkal aura negatif yang harus diketahui, sehingga dapat menjadi referensi menanam di rumah, diantaranya:

1. Bambu Kuning

Tanaman bambu kuning ini sangat unik dan langka sehingga memiliki harga jual yang tinggi dipasaran, tidak jarang juga sebagai incaran para kolektor tanaman.

BACA JUGA:No 6 Bikin Bahagia! 7 Arti Mimpi Ular Hitam, Tidak Selalu Mempresentasikan Hal Buruk

Memiliki bentuk fisik dengan bambu tidak berongga dengan warna kuning, sehingga akan terlihat estetik jika ditanam pada depan rumah.

Kekuatan bambu kuning ini tiada tanding, sehingga kerap kali dijadikan pagar rumah yang indah dan estetik dan biasanya penduduk pedesaan menggunakan bambu ini.

Menurut kepercayaan, bambu kuning ini dapat menolak bala, menghindari terjadinya seseorang berbuat buruk seperti perampokan, pencurian dan niat jahat lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: