Rumah Sering Diganggu Jin? Inilah 3 Tanaman Penangkal Aura Negatif yang Memiliki Keindahan

Rumah Sering Diganggu Jin? Inilah 3 Tanaman Penangkal Aura Negatif yang Memiliki Keindahan

Rumah sering terkena gangguan jin, inilah tanaman penangkal aura negatif yang indah, yaitu bambu kuning, bunga mawar dan kaktus.-tokopedia.com-radarkuningan.com

2. Bunga Mawar

Bunga mawar termasuk kedalam tanaman hias yang banyak digemari karena warna bunga yang beragam dan memiliki keindahan pada kelopak bunganya.

BACA JUGA:Ini Dia 7 Jenis Kucing Pemberani, Jadi Jagoan Cegah Ular Masuk ke Rumah!

Pemilik tangkai berduri ini dipercaya sebagai penangkal aura negatif yang akan datang ke rumah ketika diletakan pada area rumah.

Banyak yang mempercayai bahwa tanaman bunga mawar ini dapat menangkal aura negatif yang mengandung gaib seperti santet, guna-guna dan sangat cocok juga dijadikan pengusir jin.

Sudah banyak yang mempercayai bahwa tanaman ini sangat berguna dalam menangkal aura negatif, mayoritas nenek moyang kita telah meyakini hal tersebut.

3. Kaktus

Tanaman hias kaktus, yaitu termasuk kedalam tanaman yang memiliki batang berduri dengan banyaknya air dan mampu hidup di masa kemarau tanpa air.

BACA JUGA:Rumah Sering Disinggahi Ular dan Menyarang? Inilah 3 Cara Membuat Ular Tidak Mau Datang ke Rumah

Sering sekali dijadikan dekorasi rumah yang tampak lebih estetik dan indah sehingga rumah akan tampak alami. Dibalik keindahan ini, kaktus berfungsi dalam menangkal aura negatif loh.

Banyak yang mempercayai bahwa kaktus ini mampu mengusir jin, makhluk halus, santet, guna-guna dan lain-lain. Kelebihan lainnya juga mampu memberikan pemilik rumah rezeki yang tidak terduga.

Itulah beberapa tanaman hias yang dapat menangkal aura negatif sehingga menjadi rekomendasi untuk diletakan di rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: