Rumah Sering Disinggahi Ular dan Menyarang? Inilah 3 Cara Membuat Ular Tidak Mau Datang ke Rumah

Rumah Sering Disinggahi Ular dan Menyarang? Inilah 3 Cara Membuat Ular Tidak Mau Datang ke Rumah

Habitat ular kini semakin sedikit dan tidak heran jika rumah sering disinggahi dan menyerang, inilah 3 cara ular enggan datang.-dream.co.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Membuat takut keluarga yang tinggal di rumah ketika ada ular singgah hingga menyerang.

Lalu bagaimana cara mengatasi agar ular tidak masuk kedalam rumah? Terdapat saran dari pakar reptil Panji Petualangan tentang hal tersebut.

Ular tentu memiliki habitat, namun semakin banyaknya pembangunan di area habitat ular maka tidak heran jika rumah sering kemasukan hewan reptil ini.

Dan banyak yang menganggap bahwa ular yang singgah ke rumah ini termasuk kedalam malapetaka yang sangat berbahaya pada kemudian hari.

BACA JUGA:Bukan Hanya Mitos 3 Jenis Ular Kecil Ini Jika Masuk Kedalam Rumah akan Membahayakan Keluarga!

Sehingga menjadikan banyak orang ketakutan jika didatangi rumahnya oleh ular. Bukan hanya itu, ular juga memiliki kemampuan pada bisa dan lilitannya yang dapat membunuh musuhnya.

Oleh karena itu, artikel ini membahas cara menghindari ular untuk singgah dan menyerang di rumah. Berdasarkan penjelasan pakar reptil ini seperti Panji Petualangan.

1. Menjaga Kebersihan

Ular merupakan jenis reptil berdarah daging yang sangat menyukai dengan tempat lembab, tersembunyi, kumuh, dan tidak pernah dibersihkan.

Sehingga pastikan anda mengecek ruangan, dan selalu bersihkan seluruh ruangan agar ulat tidak singgah di dalam rumah apalagi sampai menyerang.

BACA JUGA:Ular Kawat Memiliki Keunikan yang Sering Disebut Sebagai Cacing, Inilah 3 Keunikannya!

Tempat yang kotor akan menjadi sarang ular, sehingga dianjurkan jika rumah anda adalah tempat yang nyaman ditinggali oleh manusia.

Terdapat tips menurut DAMKAR menyatakan bahwa menggunakan wewangian akan membuat ular pergi dan tidak betah, sehingga dapat gunakan pewangi lantai seperti karbol.

2. Pastikan Tidak Ada Tumpukan Barang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: