Letakan Sirih Gading di 3 Tempat Ruangan Ini, Memberikan Kesan Natural dan Memberi Manfaat Kesehatan Loh!

Letakan Sirih Gading di 3 Tempat Ruangan Ini, Memberikan Kesan Natural dan Memberi Manfaat Kesehatan Loh!

Tempat yang cocok untuk sirih gading di dalam rumah dapat memberikan kesan natural dan memiliki manfaat kesehatan bagi keluarga.-rukita.co-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Tanaman hias sirih gading ini biasa dijadikan dekorasi ruangan, namun apakah anda tahu tempat yang cocok untuk meletakan sirih gading ini dimana?

Dikenal dengan istilah Epipremnum aureum yang cukup populer untuk dijadikan hiasan rumah alami yang hidup dengan merambat atau semi-epifit dengan begitu tanaman ini bisa hidup dengan merambat pada benda lain.

Lokasi yang tepat untuk sirih gading ini menjadi banyak pertanyaan, dengan begitu artikel ini akan merekomendasi tempat dengan ciri- ciri lingkungan yang luas.

Dan tidak langsung terkena cahaya matahari, dapat diletakan di air atau media tanah. Dari ciri tersebut dapat direkomendasikan di tempat, yaitu:

BACA JUGA:Sering Dikaitkan dengan Pertanda Buruk, Inilah 5 Arti Ular Kawat Masuk Rumah, Benarkah Peringatan Bencana?

1. Kamar

kamar merupakan tempat istirahat bagi pemilik rumah, sehingga sangat cocok diletakan ketika ingin membuat dekorasi alami yang indah di dalam kamar.

Apalagi manfaat sirih gading ini dapat menyerap debu dan udara kotor yang menjadikan kamar nyaman disinggahi, selain itu sirih gading juga dapat mengeluarkan oksigen dan menyerap karbondioksida sehingga udaranya akan selalu segar.

Oleh karenanya, kamar juga sesuai dengan ciri-ciri yang disebutkan diatas yaitu tempat yang cukup luas dan tidak terkena paparan sinar matahari langsung, namun tetap ada cahaya untuk fotosintesis dalam pertumbuhan sirih gading.

2. Dekat Jendela Ruang Tamu Rumah

Ruang tamu sebagai tempat lalu lalang orang yang keluar dan masuk, selain itu biasa ditempati untuk merokok. Hal tersebut dapat membuat ruangan memiliki racun berbahaya,racun tersebut berasal dari asap rokok, polutan, racun elektronik dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Pastikan Anabul Tenang Ketika Diajak Mudik Menggunakan Kereta, Inilah 3 Caranya!

Dengan meletakan tanaman hias sirih gading di ruang tamu juga dapat menjadikan ruangan tampak lebih indah dan nyaman untuk disinggahi.

Karena daya serap yang tinggi tersebut mampu menyerap udara beracun, polutan dan debu. Sehingga dipastikan keluarga akan terjaga dari penyakit yang tidak diinginkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: