Ular Kawat Masuk Rumah Pertanda Apa? Bisa Jadi Pembawa Rezeki? Yuk, Cari Tau 5 Pertandanya Disini

Ular Kawat Masuk Rumah Pertanda Apa? Bisa Jadi Pembawa Rezeki? Yuk, Cari Tau 5 Pertandanya Disini

Ular Kawat Masuk Rumah Pertanda Apa? Bisa Jadi Pembawa Rezeki? Yuk, Cari Tau 5 Pertandanya Disini-photo by inaturalist-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Ular kawat masuk rumah pertanda apa? Apa benar bisa jadi pembawa rezeki? Yuk, cari tau makna kedatangan Ular kawat ke dalam rumah berikut ini!

Ular kawat atau yang dikenal juga sebagai ular dengan spesies Ramphotyphlops Braminus, merupakan hewan reptil yang seringkali kita temui masuk ke rumah kita.

Dengan paras yang hitam kecoklatan dan memiliki tubuh yang ramping, membuat jenis ular ini sering dianggap sebagai cacing tanah kecil.

Disamping parasnya yang mungil ini, kedatangan ular kawat masuk rumah juga seringkali dianggap sebagai suatu pertanda.

BACA JUGA:Sering Dikaitkan dengan Pertanda Buruk, Inilah 5 Arti Ular Kawat Masuk Rumah, Benarkah Peringatan Bencana?

Kira-kira apa saja pertanda tentang ular kawat yang seringkali masuk rumah kita? Apa benar bisa membawa keberuntungan? Yuk, simak pertanda lengkapnya di artikel berikut!

1. Pengingat Janji

Konon beberapa budaya percaya bahwa kedatangan ular kawat yang masuk rumah ini, adalah sebuah pertanda untuk mengingatkan janji kita.

Bahkan, beberapa orang juga percaya bahwa kedatangan hewan reptil ini dapat diartikan sebagai peringatan awal, akan janji kita.

Oleh karena itu, banyak orang akan mulai memperhatikan janji-janji mereka ketika menemukan ular kawat di lingkungan rumah.

BACA JUGA:Kenali 3 Jenis Ular Hitam Kecil yang Sering Ditemukan di Lingkungan Rumah, Waspada No.2 Berbahaya!

2. Peringatan Bencana

Selanjutnya, kehadiran ular kawat di rumah juga seringkali dikaitkan sebagai peringatan awal akan adanya bencana.

Namun, bencana yang dimaksud umumnya bencana-bencana yang tidak terlalu destruktif dan memiliki skala yang lebih personal untuk keluarga di rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: