Ternyata Ulat Takut dengan Tanaman! Inilah 4 Tanaman yang Ditakuti oleh Ular dan Dapat Mencegah Kedatangannya!

Ternyata Ulat Takut dengan Tanaman! Inilah 4 Tanaman yang Ditakuti oleh Ular dan Dapat Mencegah Kedatangannya!

Ular predator yang ditakuti manusia, namun ternyata ular sangat takut dengan 4 tanaman ini loh.-kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM –Agar rumah terhindar dari gangguan ular atau biasanya ular akan masuk kedalam rumah maka anda harus menanam untuk mengantisipasi ular masuk.

Walaupun tanaman ini bukan hal yang mutlak dalam menghindari keluarga, namun dapat dijadikan usaha dalam menangani agar ular tidak masuk rumah.

Biasanya ular akan masuk ketika lingkungan yang kotor dan terdapat tumpukan barang tidak terpakai sehingga dapat dijadikan tempat yang aman bagi ular bersarang.

Oleh karenanya, selalin membersihkan area rumah dari kumuhnya lingkungan maka letakanlah tanaman agar terlihat lebih indah dan estetik dipandang, apalagi tanaman tersebut dapat berfungsi sebagai cara mengusir ular.

BACA JUGA:Kuningan Ingin Jadi Kabupaten Angklung, Ini yang Jadi Alasan Utamanya

Apalagi terdapat mitos jika rumah didatangi ular maka akan mendapatkan kesialan bagi pemiliknya, sehingga harus memastikan agar ular tidak berani datang ke rumah.

Berikut ini beberapa tanaman hias yang bisa dijadikan pengusir ular dari rumah, diantaranya yaitu:

1. Lidah Mertua 

Tanaman lidah mertua biasa disebut dengan tanaman pembersih udara yang dapat menguras debu-debu didalam ruangan, ternyata memiliki fungsi lain yaitu mengusir ular.

Dengan bentuknya yang panjang, pipih seperti pedang ternyata ular sangat takut dengan bentukan dari tanaman lidah mertua ini.

Oleh karena itu, lidah mertua dapat diletakan pada teras rumah atau ruang tamu yang dimana ruangan tersebut tempat keluar masuknya penghuni rumah.

BACA JUGA:Nomor 1 Sering Dilakukan, Hindari 3 Hal Ini Jika Ingin Bangun Sahur Tepat Waktu Selama Bulan Ramadan

2. Bawang Putih

Aroma yang khas dari bawang putih ini sangat ditakuti oleh ular loh, guys! Hal tersebut karena aromanya yang menyengat sehingga mampu mencegah ular untuk datang kerumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: