Paul Pogba Umrah Ramadhan, Orang Indonesia di Belakangnya Jadi Sorotan

Paul Pogba Umrah Ramadhan, Orang Indonesia di Belakangnya Jadi Sorotan

Paul Pogba berdoa di Masjid Nabawi, Kota Madinah saat menjalankan ibadah umrah Ramadhan.-Paul Pogba/Ig-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Bintang sepakbola, Paul Pogba ternyata sedang menjalankan ibadah umrah Ramadhan di Arab Saudi, Senin, 11, Maret 2024.

Paul Pogba yang saat ini sedang tersandung kasus doping, terancam tamat karirnya. Namun, gelandang Juventus tersebut masih mengupayakan langkah banding.

Di tengah sorotan tersebut, Paul Pogba memilih menjalankan umrah di Bulan Ramadhan. Dia nampak duduk bersila dan khusyuk berdoa di Masjid Nabawi, Kota Madinah. "Ramadhan Kareem," tulis Paul Pogba pada unggahanya tersebut.

Menariknya di tengah ibadah umrah tersebut, ternyata banyak jemaah dari Indonesia yang mengaku sempat bertemu eks pemain termahal di dunia itu.

BACA JUGA:6 Cara Alami Mencegah Ular Masuk Rumah, Ternyata Sederhana Bisa Dengan Bahan Dapur!

Namun, mereka tidak menyadari perjumpaan dengan Paul Pogba di toilet Masjid Madinah. Baru tersadar usai ada unggahan di Instagram.

"Berarti bener tadi yang di toilet," tulis Samsul Munip pada unggahan tersebut yang dikutip radarkuningan.com.

Hal menarik lainnya adalah kehadiran sosok orang Indonesia yang berada persis di belakang Pogba. Namun, sosok kakek berkopiah itu, sepertinya tidak menyadari kehadiran bintang sepakbola yang kini berkarir di Liga Italia itu.

Sosok kakek tersebut menggunakan jaket hitam, kopiah hitam dengan aksen emas serta jaket hitam. "Di belakang ada orang Indonesia itu om," tulis Poetra Tebs.

BACA JUGA:Yuk Kenalan dengan Kucing Pasir Timur Tengah, Berikut 5 Fakta Menarik Tentang Anabul Gurun

Seperti diketahui, Paul Pogba merupakan muslim yang taat, dia memeluk Agama Islam sejak tahun 2013.

Setelah menjadi seorang muslim, Paul Pogba diketahui kerap menunjukkan aktivitas ibadah yang dijalankan. Termasuk umrah setiap Bulan Ramadhan.

Namun tahun ini, umrah yang dijalani tentu terasa sangat berbeda. Pasalnya, dia baru saja dijatuhi sanksi oleh Badan Anti Doping Italia dengan hukuman skors 4 tahun.

Hukuman itu dijatuhkan pasalnya, pemain Timnas Prancis itu diketahui memiliki kandungan DHEA dalam darahnya ketika dilakukan tes doping pada Agustus 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: