Ampuh Menangkal Ular, Inilah 8 Tanaman Hias yang Dibenci Ular Memiliki Keindahan dan Cocok Dijadikan Dekorasi

Ampuh Menangkal Ular, Inilah 8 Tanaman Hias yang Dibenci Ular Memiliki Keindahan dan Cocok Dijadikan Dekorasi

8 tanaman hias yang dibenci ular ini memiliki keindahan dan sangat cocok dijadikan dekorasi rumah.-kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Tanaman hias yang dibenci ular ini memiliki keindahan bentuk, aroma yang kuat dan dapat menjadi solusi dalam menghindari rumah dari jangkauan ular.

Nah, artikel ini akan memberikan rekomendasi untuk anda, selain sebagai dekorasi namun bisa dimanfaatkan untuk melindungi dari jangkauan predator melata yang dikenal mematikan.

Agar tidak datang kerumah dan membuat kesialan bagi pemilik rumah, berikut ini beberapa tanaman yang direkomendasikan karena termasuk kedalam jenis tanaman yang dibenci ular, yaitu:

1. Ampsintus

Kemudian tanaman ampesintus ini termasuk kedalam tanaman yang sangat mapuh dalam mengusir ular dan termasuk kedalam tanaman yang dibenci predator melata. 

BACA JUGA:Bukan Hanya Sebagai Bumbu Dapur, 4 Tanaman Ini Juga Bisa Dijadikan Penangkal Datangnya Ular ke Rumah Loh!

Hal tersebut karena ampsintus memiliki aroma astrigen yaing membuat penciuman ular terganggu dan merasa tidak nyaman, dengan begitu ular akan lebih suka menghindari tanaman tersebut.

Pemilik nama latin artemisi annua dengan bentuk daun yang indah dan memiliki warna perak dan terdapat bulu halus, sehingga sering dijadikan pajangan di rumah karena keindahannya.

2. Marigold

Tanaman marigold ini termasuk kedalam tanaman yang dapat mengusir ular dengan memiliki keindahan visual pada daun dan bunganya yang berwarna cerah sehingga cocok dijadikan dekorasi rumah.

Marigold ini termasuk kedalam tanaman yang memiliki aroma kuat dengan rasa yang pahit getir, sehingga menjadi alasan ular sangat membencinya karena dapat mengganggu penciuman ular, dan tanamna ini biasa digunakan untuk membuat minyak atsiri.

BACA JUGA:Inilah 5 Tanaman Penangkal Kedatangan Ular di Rumah dengan Hal-hal yang Dibenci Ular, Ayo Tanam di Rumah!

3. Artemisia Vulgasris

Tanaman ini akan tumbuh dengan ketinggian yang memiliki akar kayu, dari penampilan visual tanaman ini tentu menjadikan ular sangat tidak ingin menjumpainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: