Buka Puasa Menyenangkan di Majalengka, Ini 6 Tempat yang Perlu Dicoba

Buka Puasa Menyenangkan di Majalengka, Ini 6 Tempat yang Perlu Dicoba

Pilihan tempat untuk buka puasa bersama di Majalengka.-Rina Umi Nisa - Tangkapan layar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Dalam suasana bulan Ramadhan yang penuh berkah, buka puasa bersama keluarga dan teman adalah momen yang dinantikan dengan penuh kegembiraan dan menyenangkan.

Buka bersama sudah menjadi kebiasaan yang sangat terkenal di kalangan umat Islam saat bulan Ramadhan tiba.

Kabupaten Majalengka memiliki berbagai pilihan kuliner yang menggoda selera, bagi para warga lokal dan pengunjung yang sedang ada di Kota Angin, pilihan tempat untuk menikmati hidangan lezat saat buka puasa sangatlah beragam. 

Berikut rekomendasi 6 tempat kuliner untuk berbuka puasa yang tentunya harus dicoba dan dikunjungi yang akan memanjakan lidah.

BACA JUGA:Bisa Jadi Sebuah Pertanda Buruk! Inilah Mitos Ular Kawat yang Masuk Rumah

1. Sawah Aki

Sawah Aki merupakan destinasi kuliner yang menawarkan pengalaman unik menyantap hidangan khas Sunda sambil menikmati panorama sawah yang indah. Tempat ini sangat cocok untuk dijadikan berbuka puasa.

Lokasinya di Jalan Pejuang 45, Sindangkasih, tidak terlalu jauh dari pusat kota. Konsep rumah makan ini menyuguhkan suasana makan di dekat area persawahan dengan saung-saung kecil yang menjadi tempat untuk menikmati hidangan. 

Meskipun berada di tengah pesawahan, pengunjung tidak akan duduk lesehan di tepi sawah, tetapi di dalam saung yang nyaman.

Sawah Aki juga menawarkan beragam menu yang menggoda selera, memberikan pengalaman kuliner yang berkesan bagi para pengunjung.

BACA JUGA:Jadwal Buka Puasa Hari Ini Kuningan Jawa Barat dan Sekitarnya, 13 Maret 2024

2. Pondok Dahar Pak HM Djaja

Tempat makan khas Sunda ini terletak dekat dengan Bunderan Munjul atau bunderan bola dunia yang terletak di pusat Kota Majalengka. Di restoran ini, tersedia beragam pilihan menu masakan.

Salah satu keunggulan dari restoran ini adalah berbagai macam hidangan khas Sunda yang menjadi andalannya. Selain itu, juga tersedia beragam hidangan seafood dan masakan tradisional Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: