Menjengkelkan Tingkah Kucing Berak Sembarangan di Pekarangan Rumah, Inilah 5 Solusi Mengusir dengan Cara Halus

Menjengkelkan Tingkah Kucing Berak Sembarangan di Pekarangan Rumah, Inilah 5 Solusi Mengusir dengan Cara Halus

Tingkah kucing yang menjengkelkan yaitu berak sembarangan di pekarangan dan terdapat 3 solusinya.-kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing liar ketika berak sembarangan dipekarangan rumah tentu akan membuat naik tikam bagi orang yang ada disekitar tempat Kucing buang kotoran sembarangan.

Untuk menghindari prilaku buruk terhadap kucing liar tersebut, maka terdapat cara mengusir yang baik dan tidak menyakiti kucing sehingga bisa dijadikan solusi yang pas.

Berikut ini beberapa cara mengusir kucing liar berak sembarangan dipekarangan rumah tanpa menyakiti sehingga tidak akan membuat rasa bersarah, diantaranya:

1. Menaruh Tanaman yang Dibenci Kucing

Terdapat tanaman yang dibenci kucing karena baunya yang sangat menyengat, sehingga akan mengganggu indra penciuman kucing.

BACA JUGA:Tak Perlu Pake Vacuum Cleaner, 5 Jenis Tanaman Indoor Penyerap Debu dan Kotoran, Bikin Rumah Sehat dan Segar

BACA JUGA:KEREN, Ketua PKB Kuningan Pegang Rekor Peraih Suara Terbanyak, Sukses Nambah 8 Kursi di Parlemen Kuningan

Berbagai jenis tanaman yang memiliki bau menyengat, diantaranya yaitu lavender, mint, sirih, bawang putih, bawang merah, dan masih banyak lagi.

Tanaman tersebut dapat diletakan pada area yang biasa kucing berak sembarangan, karena kebiasaan kucing akan berulang yang menjadikan tempat tersebut adalah area kekuasaan kucing.

2. Berikan Suara Keras

Kucing liar yang bandel dan masih suka membuang kotorannya sembarangan tersebut dapat diberikan teriakan ke arahnya sehingga menjadikan kucing merasakan takut dan enggan untuk kembali.

Suara keras tersebut akan membuat kucing kagen dan menjimbul sehingga mereka akan cepat kabur yang membuat kapok kucing karena kucing sangat sensitif pada indra pendengarannya.

BACA JUGA:WOW! Kabupaten Kuningan Bangun Jalan Baru Lagi, Menghubungkan Windujanten ke Sindangagung

BACA JUGA:Jangan Kesal Dulu! Berikut Adalah 3 Alasan Kenapa Kucing Kampung Suka Berak di Keset

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: