Rumors Samsung Galaxy S25 dan S25 Ultra, Pakai Teknologi AI yang Paling Canggih, Beneran Mau Rilis?

Rumors Samsung Galaxy S25 dan S25 Ultra, Pakai Teknologi AI yang Paling Canggih, Beneran Mau Rilis?

Rumors kehadiran Samsung Galaxy S25 dan Samsung Galaxy S25 Ultra.-Technical Cheex - Tangkapan Layar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Rumors terkait kehadiran Samsung Galaxy S25 dan Samsung Galaxy S25 Ultra membuat geger jagat smartphone.

Digadang-gadang, Samsung Galaxy S25 mengusung teknologi baru dalam artificial intelligence (AI) yang tercanggih.

Dilansir dari Techradar, Samsung dikabarkan menyematkan teknologi kecerdasan buatan yang jauh lebih canggih jika dibandingkan dengan smartphone lain.

Dalam beberapa tahun terakhir, Galaxy S Series telah mengusung desain yang sama seperti Galaxy S24 yang baru-baru ini diluncurkan.

BACA JUGA:Emang Beda! Samsung Galaxy A55 Hadir dengan Spesifikasi Gahar, Punya 3 Kamera Belakang

Namun, ada spekulasi bahwa Samsung berencana untuk menghadirkan perubahan signifikan dalam desain Galaxy S25 yang akan datang.

Berdasarkan informasi dari situs Korea Ajunews, chipset Snapdragon 8 Gen 4 akan mendatangkan kemajuan signifikan yang akan mendukung penerapan kecerdasan buatan (AI) di dalam seri flagship Android yang akan dirilis pada tahun 2025.

Lebih lanjut, disebutkan bahwa Snapdragon 8 Gen 4 ini diperkirakan akan memiliki kinerja yang lebih superior dibandingkan dengan chipset A18 Pro, yang saat ini diproyeksikan sebagai inti dari seri iPhone 16.

Kabar yang beredar bahwa Samsung akan meninggalkan dari penggunaan sensor ISOCELL pada kamera utama dari seri Galaxy S25 dan Galaxy S25+ ke sensor kamera buatan Sony.

BACA JUGA:Menurut Arkeolog UI, Charles Darwin Tak Pernah Berteori Manusia Berasal dari Kera, Lalu Siapa?

Kemungkinan ponsel ini akan rilis pada tahun 2025, dan ponsel ini belum ada bocoran mengenai harga. Masih belum diketahui sensor Sony jenis apa yang akan dipilih untuk digunakan pada Galaxy S25 dan S25+. 

Ada kemungkinan bahwa Galaxy S25 dan S25+ akan memilih sensor kamera Sony yang memiliki lebih besar dibandingkan dengan ISOCELL GN3 yang sebelumnya digunakan.

Dengan langkah-langkah inovatif yang diambil oleh Samsung dalam pengembangan Samsung Galaxy S25, tampaknya persaingan di pasar smartphone akan semakin canggih. 

Seperti diketahui, rumor ini awalnya datang dari tipster asal Korea Selatan bernama yeux1122. Kendati demikian, tidak disebutkan lebih detail perubahan desain signifikan seperti apa yang bakal diusung Galaxy S25 Series.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: