Emang Beda! Samsung Galaxy A55 Hadir dengan Spesifikasi Gahar, Punya 3 Kamera Belakang

Emang Beda! Samsung Galaxy A55 Hadir dengan Spesifikasi Gahar, Punya 3 Kamera Belakang

Samsung Galaxy A55 hadir dengan prosesor Exynos dan spesifikasi mumpuni.-Gadgetin - Tangkapan layar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Samsung kembali meluncurkan smartphone Samsung Galaxy A55, yang baru saja diluncurkan pada 11 Maret 2024. 

Sebagai bagian dari lini produk terbaru mereka di tahun ini, Galaxy A55 5G dengan sistem operasi Android diharapkan bisa menarik perhatian konsumen dengan kombinasi desain elegan, spesifikasi teknis yang kuat, dan inovasi terbaru di sektor teknologi mobile telepon genggam.

Galaxy A55 menampilkan desain dengan glass front dan back yang menggunakan Gorilla Glass Victus+, serta bingkai aluminium yang elegan.

Ini tidak hanya menawarkan tampilan yang mewah tapi juga ketahanan terhadap goresan dan benturan.

BACA JUGA:Menurut Arkeolog UI, Charles Darwin Tak Pernah Berteori Manusia Berasal dari Kera, Lalu Siapa?

BACA JUGA:Nomor 3 Jangan Ditonton Sendiran! Ini Rekomendasi Film Pecinta Kucing Yang Wajib Kamu Tonton!

Dengan dimensi 161.1 x 77.4 x 8.2 mm dan berat 213 gram, smartphone ini juga menawarkan kemudahan penggunaan dan kenyamanan yang optimal.

Selain itu, perangkat ini telah dilengkapi dengan ketahanan terhadap debu dan air IP67, menawarkan perlindungan ekstra dalam penggunaan sehari-hari.

Dengan layar Super AMOLED 6.6 inci yang mendukung refresh rate 120Hz, HDR10+, dan kecerahan maksimum 1000 nits, Galaxy A55 menjanjikan pengalaman visual yang di atas rata-rata. 

Resolusi 1080 x 2340 piksel dan rasio aspek 19.5:9 menambah kejernihan dan kedalaman visual pada setiap konten yang ditampilkan.

BACA JUGA:Mau Punya Taman Bergaya Jepang? Tanam 5 Tanaman Hias untuk Halaman Rumah Ala Jepang Berikut

BACA JUGA:Bingung Memikirkan Nama Anabul? Inilah 55 Nama Kucing Betina dari Alfabet A-M dengan Arti yang Indah

Dilengkapi dengan chipset Exynos 1480 dan OS Android 14 dan One UI 6.1, Galaxy A55 menawarkan pengalaman pengguna yang kaya akan fitur, dengan peningkatan performa dan keamanan.

Dengan opsi memori dari 128GB 8GB RAM, 256GB RAM 8GB, dan 256GB RAM 12GB smartphone ini siap menghadapi berbagai tugas multitasking tanpa hambatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: