2 Juta Udah Dapet Layar AMOLED 120Hz dan Chipset Gaming! Rekomendasi Smartphone Android 2024 Menurut Gadgetin

2 Juta Udah Dapet Layar AMOLED 120Hz dan Chipset Gaming! Rekomendasi Smartphone Android 2024 Menurut Gadgetin

rekomendasi smartphone android di awal 2024-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi 5 rekomendasi smartphone android di awal tahun 2024 menurut David Gadgetin dari mulai 1 hingga 4 jutaan.

Gejolak pasar smartphone android di awal tahun 2024 ini kian hari kian memanas. Bagaimana tidak, semua brand smartphone seperti Samsung, Vivo, Infinix, Xiaomi, Poco bahkan brand baru Itel dan Tecno pun saling beradu.

Berbagai tipe smartphone dari berbagai kelas dan merk seringkali saling berunjuk kemampuan siapa yang memiliki keistimewaan di mata konsumen.

Mulai dari kelas low end di harga 1-2 jutaan, mid range di harga 2-4 jutaan, hingga kelas high end yang berada di range harga 5 jutaan keatas, ada ratusan tipe smartphone yang bisa anda pilih sebagai smartphone baru anda.

BACA JUGA:Lagi Cari Smartphone Low Budget di Tahun 2024? Berikut Rekomendasi Smartphone 1 Jutaan Terbaik

David dari sebuah channel youtube seputar gadget indonesia yang bernama Gadgetin telah memberikan daftar rekomendasi melalui video yang telah ia rilis yang bertajuk 'Rekomendasi HP TERBAIK buat akhir 2023/ awal 2024!'

Untuk itu kami akan berikan 5 rekomendasi smartphone android di awal 2024 dari mulai 1 hingga 4 jutaan yang telah kami rangkum menurut David Gadgetin.

1. Redmi 12 C (Mulai dari Rp 1.250.000)

Xiaomi telah merilis smartphone ini sekitar awal tahun 2023 yang lalu. Tepatnya, Redmi 12 C telah dirilis pada tanggal 1 Januari 2023.

Menurut David, ponsel ini pada saat awal perilisannya masih belum terlihat sempurna, mengingat harga awalnya yang berkisar mulai dari 1,8 jutaan atau mendekati 2 juta.

BACA JUGA:Rekomendasi Smartphone Google Pixel Bekas yang Masih Worth It Dipakai di Tahun 2024, Mulai dari 2 Jutaan Aja!

Namun di tahun 2024 ini, harganya mulai turun yakni mulai dari 1,2 jutaan saja. Alhasil membuat smartphone ini menjadi sempurna dan termasuk dalam rekomendasi smartphone terbaik kelas 1 sampai 1,5 jutaan.

Redmi 12 C dilengkapi dengan chipset Mediatek Helio G85 yang dinilai cukup tangguh untuk melibas beberapa game seperti Mobile Legends, hingga PUBG.

Walaupun kabel pengecasannya yang masih menggunakan micro USB, tapi ponsel ini sudah dilengkapi dengan NFC, hal ini lah yang membuat ponsel ini sangat sempurna untuk dikelas 1 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: