Bisa Mendapat Rezeki Mimpi Melihat Banyak Anak Kucing Menurut Islam, Apakah Benar? Inilah Penjelasannya!

Bisa Mendapat Rezeki Mimpi Melihat Banyak Anak Kucing Menurut Islam, Apakah Benar? Inilah Penjelasannya!

Terdapat ungkapan yang menyatakan bahwa mimpi melihat banyak anak kucing menurut Islam akan didatangkan rezeki, apakah benar? -kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Bangun dari mimpi pada saat tidur sering kali terkejut akibat isi dari mimpi tersebut. Sudah menjadi hal biasa ketika tidur pasti terdapat bunga tidur alias mimpi.

Namun, apakah anda tahu jika memimpikan anak kucing menurut Islam itu bagaimana? Nah, artikel ini akan membahas hel tersebut dengan begitu pastikan selalu simak mapai tuntas.

Kucing merupakan hewan yang hidupnya berdampingan dengan manusia sehingga sangat mudah dijumpai. Dan didalam Islam mempercayai bahwa kucing sebagai hewan pembawa rezeki.

Mimpi melihat banyak anak kucing menurut Islam tersebut memiliki banyak arti, karena belum jelas kepastiannya, sehingga banyak tafsiran-tafsiran yang memiliki makna berbeda.

BACA JUGA:Bukan Cuma Cantik, Ini 4 Manfaat Meletakkan Tanaman Kuping Gajah Dalam Ruangan, Bikin Rileks!

BACA JUGA:Populer Dikalangan Pecinta Kucing, Inilah 3 Merk Makanan kucing Murah dengan Kualitas Terbaik!

Mengutip dari buku Ust. Mahmud asy-Syafrowi, Tafsir Mimpi, yaitu diantaranya pertama, mimpi yang datang dari dirinya sendiri atau disebut sebagai bunga tidur dan tidak memiliki arti. 

Kedua, mimpi tersebut merupakan perintah Allah SWT yang memberikan berita larangan, peringatan sampai dengan berita gembira.

Ketiga, mimpi buruk yang asalnya dari syaitan dan  memiliki makna buruk sehingga dapat membuat seseorang terkejut, sedih, sampai dengan sakit.

Pada zaman nabi, mimpi ini sebagai pertanda secara tersirat atau munculnya pesan. Hal tersebut dapat dilihat dari kisah Nabi Ibrahim yang memimpikan sedang menyembelih anaknya.

BACA JUGA:Bukan Hanya Melembapkan, Ini 7 Manfaat Lidah Buaya untuk Wajah, yang Sayang untuk Dilewatkan!

BACA JUGA:Kuningan Jadi Satu-satunya Daerah di Jabar Tempat Prabowo - Gibran Kalah, Nyaris Sapu Bersih

Terdapat firman Allah yang menyatakan didalam Al-Quran pada surat As-Saffat ayat ke 102, yang artinya:

“Maka tatkala anak itu sampai (pada umur sanggup) berusaha bersama-sama Ibrahim, Ibrahim berkata: "Hai anakku sesungguhnya aku melihat dalam mimpi bahwa aku menyembelihmu. Maka fikirkanlah apa pendapatmu!" Ia menjawab: "Hai bapakku, kerjakanlah apa yang diperintahkan kepadamu; insya Allah kamu akan mendapatiku termasuk orang-orang yang sabar". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: