2024 iPhone 11 Kini Turun Harga! Mulai dari Rp 3 Jutaan Aja Udah Bisa Milikin iPhone Boba Ini

2024 iPhone 11 Kini Turun Harga! Mulai dari Rp 3 Jutaan Aja Udah Bisa Milikin iPhone Boba Ini

iPhone 11 harga 2024-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Pada tahun 2019, Apple menghadirkan iPhone 11 sebagai salah satu tonggak penting dalam evolusi ponsel pintar mereka.

Chip A13 Bionic yang dikenal kuat, sistem kamera yang mengesankan, dan desain yang elegan segera mendapatkan hati para penggemar.

Saat ini, dengan kemunculan lini ponsel terbaru dari Apple yakni iPhone 15, banyak masyarakat yang mulai mempertimbangkan untuk membeli iPhone 11 karena harganya yang sudah pasti mengalami penurunan.

Bahkan, kami sempat melakukan pengecekan di beberapa e-commerce di Indonesia, harga dari iPhone 11 ini sudah mencapai di angka Rp 3 jutaan saja di tahun 2024.

BACA JUGA:Pilih iPhone atau Android? Mana yang Cocok untuk Dijadikan Daily Driver Baru Anda di Tahun 2024 Ini?

Walaupun jika anda berniat untuk membeli iPhone 11 diharga 3 jutaan, sudah pasti iPhone tersebut merupakan iPhone refurbish atau yang mengalami pembaruan.

Tapi, iPhone tetaplah iPhone. Softwarenya yang terbaik, serta desainnya yang premium seperti halnya iPhone 11 ini yang memiliki kamera boba (kamera bulat) membuat penilaian masyarakat tentang iPhone tidak pernah mengecewakan.

Apple telah lama dikenal sebagai pemimpin dalam dunia teknologi, dan setiap tahun, para penggemar dengan sabar menantikan seri terbaru dari produk-produk unggulan mereka.

Salah satu produk yang paling dinantikan adalah seri iPhone, dan tahun ini, Apple memperkenalkan iPhone 11 bersamaan dengan iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max.

BACA JUGA:5 Pilihan iPhone Terjangkau yang Masih Worth to Buy di Tahun 2024

Dalam artikel ini, kita akan membahas secara rinci mengenai desain, layar, kamera, performa, dan fitur-fitur lain yang ditawarkan oleh iPhone 11.

Desain yang Elegan dan Tangguh

Salah satu hal yang pertama kali diperhatikan oleh penggemar adalah desain dari iPhone terbaru.

iPhone 11 memiliki desain yang mirip dengan kedua saudaranya, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max. Perbedaannya terletak pada ukuran dan dimensi yang berbeda, serta layar yang digunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: