2024 iPhone 11 Kini Turun Harga! Mulai dari Rp 3 Jutaan Aja Udah Bisa Milikin iPhone Boba Ini

2024 iPhone 11 Kini Turun Harga! Mulai dari Rp 3 Jutaan Aja Udah Bisa Milikin iPhone Boba Ini

iPhone 11 harga 2024-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

BACA JUGA:Turun Harga! Ini Rekomendasi iPhone Boba dengan Harga Miring Terbaru di 2024

Performa Unggulan dengan A13 Bionic

Apple tidak mengorbankan performa dalam iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max. Ketiganya ditenagai oleh chip A13 Bionic (6-core, 2,66Ghz) yang dilengkapi dengan Neural Engine generasi ketiga.

Chip ini menawarkan performa yang luar biasa, dengan kecepatan CPU 20% lebih cepat dan efisiensi 30% lebih tinggi dibandingkan dengan A12 Bionic.

GPU juga mengalami peningkatan performa sebesar 20% dibandingkan generasi sebelumnya, sehingga pengguna dapat menjalankan aplikasi dan game dengan lancar tanpa lag.

Pilihan Warna dan Kapasitas Penyimpanan

Untuk iPhone 11, Apple menawarkan 6 pilihan warna yang menarik, antara lain Purple, Yellow, Green, Black, White, dan RED. Sedangkan untuk iPhone 11 Pro, pengguna dapat memilih dari warna Midnight Green, Silver, Space Gray, dan Gold.

BACA JUGA:Harga iPhone Bekas Murah dan Terjangkau, Cocok Buat Hp Lebaran, Gaya Maksimal

iPhone 11 hadir dengan 3 pilihan kapasitas penyimpanan, yaitu 64GB, 128GB, dan 256GB, memberikan fleksibilitas bagi pengguna dalam menyimpan foto, video, dan aplikasi favorit mereka.

Fitur-Fitur Canggih

iPhone 11 kompatibel dengan berbagai aksesori Apple, termasuk AirPods, Powerbeats Pro, Beats Solo3 Wireless, BeatsX, Beats Studio3 Wireless, dan Powerbeats3 Wireless.

Selain itu, iPhone 11 juga mendukung teknologi dual sim card hybrid dengan penggunaan eSIM, yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan dua nomor telepon dalam satu perangkat.

Itu saja pembahasan seputar spesifikasi lengkap dari iPhone 11 dan juga harga terkini di tahun 2024, semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: