Terdapat 3 Cara Menusir Kucing Liar Tanpa Menyakiti Ketika Berak di Pekarangan Rumah, Sangat Ampuh!

Terdapat 3 Cara Menusir Kucing Liar Tanpa Menyakiti Ketika Berak di Pekarangan Rumah, Sangat Ampuh!

Terdapat 3 cara mengusir kucing liar tanpa menyakiti ketika berak di pekarangan rumah, yaitu menanam tanaman aroma kuat, berikan penerangan, memberikan suara yang keras.-kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Mengusir kucing liar yang berak sembarangan menjadi sangat sulit dilakukan karena tempat tersebut menjadi kekuasaan kucing

Secara alamiah kucing termasuk kedalam hawan pemberani dan biasa menguasai tempat, ketika kucing membuang kotoran tersebut ketempat yang sama meka dapat disebut sebagai area kekuasaan kucing liar tersebut.

Dengan begitu, kucing lain tidak akan berani jalan atau berkeliaran diarea kekuasaan kucing lainnya. Lalu bagaimana mengusir kucing yang berak sembarangan di tempat kekuasaanya atau pada area pekarangan rumah.

Pekarangan rumah yang menjadi salah satu tempat favorit kucing untuk berak sembarangan, sehingga membuat pemilik rumah menjadi terganggu akibat aroma yang di timbulkan.

BACA JUGA:No 1 Bisa Jadi Vertikel Garden? Inilah 4 Manfaat Sirih Gading yang Jarang Diketahui Memiliki Segudang Manfaat!

Berikut ini beberapa cara mengusir kucing liar yang sangat ampuh dilakukan untuk anda coba, selain itu juga tidak akan menyakiti kucing, diantaranya:

1. Menanam Tanaman Aroma Kuat

Tanaman yang memiliki aroma yang sangat kuat ini dapat sangat ampuh mengatasi hal tersebut alias mengusir kucing tanpa menyakiti. Hal ini karena kucing memiliki kelebihan dalam indra penciuman yang sangat kuat.

Aroma yang sangat kuat tersebut diantaranya terdapat pada beberapa tanaman, yaitu: tanaman lavender, cabai, bawang, sereh, mint, dan masih banyak lagi.

Tentu menanam pada tenpat yang biasa diberaki kucing tersebut ini sangat ampuh, karena terdapat peristiwa yang sama dan melakukan hal ini menjadikan pekarangan rumah terbebas dari kotoran kucing.

BACA JUGA:Inilah 5 Manfaat Lidah Buaya Untuk Kecantikan dan Kesehatan Tubuh, Cocok Untuk Ditanam pada Area Rumah

Selain itu, menanam tanaman tersebut juga sangat bermanfaat bagi kebutuhan keseharian contohnya ketika menanam bawang, cabai, sereh maka dapat dijadikan bahan dapur yang berfungsi untuk menanam.

Ketika anda menanam tanaman lavender maka akan berfungsi untuk keindahan pekarangan rumah, serta menjadi pengharum  tempat tersebut loh.

2. Berikan Penerangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: