Rekomendasi Hp Android 1 Jutaan yang Cocok untuk Gaming 2024, Siap Libas Semua Game Termasuk Genshin Impact?!

Rekomendasi Hp Android 1 Jutaan yang Cocok untuk Gaming 2024, Siap Libas Semua Game Termasuk Genshin Impact?!

hp gaming 1 jutaan 2024-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Ingin memiliki hp gaming dengan performa tangguh tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam? Dalam artikel kami akan berikan rekomendasi hp android gaming 1 jutaan.

Meskipun harganya terjangkau, namun pilihan spesifikasi pada beberapa smartphone ini sangat menarik untuk bermain game bersama teman atau keluarga, seperti game PUBG, Mobile Legends, atau berbagai game populer lainnya.

Dari segi chipset, setidaknya hp android gaming di kelas 1 jutaan ini sudah menggunakan prosesor Snapdragon atau Mediatek kelas menengah.

Tidak hanya itu, prosesor tersebut juga didukung dengan kapasitas memori yang memadai. Anda juga dapat menemukan ponsel dengan pilihan RAM mulai dari 3 GB, 4 GB, hingga 6 GB.

BACA JUGA:Hp Android dengan Kamera Stabilizer Termurah, Ramah di Kantong, Gambar Anti Oleng-oleng

Berikut adalah 3 hp android 1 jutaan yang cocok untuk gaming 2024, dan siap melibas semua game masa kini.

1. Redmi 12 (Mulai Rp 1.699.000)

Salah satu pilihan hp gaming dengan harga di 1 jutaan yang patut diperhitungkan adalah Redmi 12. Ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G88, ponsel ini menawarkan performa gaming yang cukup mumpuni untuk segmen harga ini.

Game-game seperti Mobile Legends, PUBG, CODM masih bisa dimainkan dengan lancar pada pengaturan dari low hingga middle.

Sedangkan untuk game Genshin Impact, masih bisa dimainkan pada pengaturan terendah dengan frame rate 30fps, namun dengan sedikit fluktuasi yang tidak stabil di 20fps.

BACA JUGA:Mau Bikin Vlog? Inilah 5 HP Android yang Cocok dan Ramah di Kantong untuk Ngevlog

Kelebihan lainnya, ponsel Xiaomi yang dirilis pada Agustus 2023 ini juga hadir dengan kapasitas memori yang besar, yaitu RAM 8 GB (diperluas dengan 8 GB RAM virtual) serta memori internal sebesar 128 GB (opsi lainnya adalah 256 GB dengan harga sedikit lebih tinggi).

Layar yang dimiliki memiliki ukuran 6,79 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 90 Hz yang memberikan pengalaman visual yang lebih responsif dan nyaman bagi mata.

Selain itu, layar ini juga dilindungi oleh Gorilla Glass dan bodinya sudah memiliki sertifikasi IP53 yang membuatnya tahan terhadap debu dan percikan air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: