Mau Bikin Vlog? Inilah 5 HP Android yang Cocok dan Ramah di Kantong untuk Ngevlog

Mau Bikin Vlog? Inilah 5 HP Android yang Cocok dan Ramah di Kantong untuk Ngevlog

Hp yang cocok untuk vlog dengan harga terjangkau.-POCO - Tangkapan layar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Vlog telah menjadi salah satu bentuk ekspresi diri yang sangat populer lewat video. Dari merekam momen sehari-hari hingga berbagi petualangan.

Kegiatan vlogging telah menjadi kebiasaan digital saat ini, terutamanya bagi content creator. Bagi para vlogger pemula, memilih smartphone yang tepat untuk merekam konten mereka adalah langkah awal yang penting. 

Terutama untuk vlogger pemula yang belum punya dana untuk membeli kamera, membeli hp dengan kualitas kamera depan yang mumpuni, tentunya bisa menjadi jalan alternatif.

Namun, dengan banyaknya pilihan di pasaran, mencari ponsel yang tidak hanya cocok untuk vlogging tetapi juga ramah di dompet kemungkinan bingung untuk memilih ponsel apa.

BACA JUGA:Sepele Tapi Penting! Ini 5 Jenis Makanan yang Perlu Dihindari Saat Buka Puasa, Simak Ulasannya

Oleh karena itu, inilah daftar 5 ponsel andorid yang cocok dan nyaman di kantong untuk kegiatan vlogging dengan kualitas kamera depan yang mumpuni.

1. Vivo V21 5G

Salah satu pilihan yang layak dipertimbangkan bagi para calon vlogger adalah Vivo V21. Dirilis pada Mei 2021, Vivo V21 menawarkan solusi yang menarik dengan kamera depan 44 MP yang dilengkapi dengan fitur Auto Focus (AF) dan Optical Image Stabilization (OIS). 

Dengan kualitas gambar yang tajam dan stabil, pengguna dapat merekam video berkualitas tinggi dengan detail yang luar biasa.

BACA JUGA:Melihat Penampakan 'Kakek' Gunung Ciremai, Gunung Purba di Jalaksana, Ketinggian 1.400 MDPL

Fitur-fitur tambahan seperti Dual-LED flash dan HDR juga membantu meningkatkan kualitas visual dalam berbagai kondisi pencahayaan, memastikan hasil video yang memukau.

Meskipun Vivo V21 menawarkan kualitas video 4K@30fp. Pengguna juga dapat merekam video dalam resolusi 1080p@30fps dengan stabil berkat fitur OIS yang tersedia. 

Dengan harga yang terjangkau, harga Vivo V21 dimulai dari 2,5 jt – 3 jt. Bagi para vlogger yang mencari ponsel dengan kualitas kamera yang unggul dan fitur-fitur yang mendukung kegiatan vlogging, tanpa harus menguras dompet.

2. Oppo Reno 6

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: