Termasuk Kucing, Ternyata Ini 5 Hewan yang Ditakuti Ular Kobra yang Punya Bisa Mematikan

Termasuk Kucing, Ternyata Ini 5 Hewan yang Ditakuti Ular Kobra yang Punya Bisa Mematikan

Termasuk Kucing, Ternyata Ini 5 Hewan yang Ditakuti Ular Kobra yang Punya Bisa Mematikan-Youtube/Munchkin-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Pernahkah kalian berpikir bahwa ular kobra yang merupakan hewan reptil menakutkan dengan dibekali bisa yang dapat membunuh gajah dewasa takut dengan hewan lain?

Dalam alam liar memang ular adalah predator menakutkan yang menjadi mimpi buruk bagi beberapa hewan dan manusia, tapi ada loh hewan yang ditakuti ular kobra ini.

Seperti yang dikatakan tadi bahwa ular kobra adalah ular berbisa yang dibekali dengan bisa atau racun yang mematikan yang namanya adalah racun neurotoxin.

Bisa ini yang sangat ditakuti oleh kebanyakan manusia takut karena dapat membunuhnya dalam hitungan jam. 

BACA JUGA:Ular Kecil Hitam Berbisa atau Tidak, Hati-hati Begini Penjelasannya!

BACA JUGA:Mirip Cacing! Ular Besi Apakah Berbahaya? Inilah 4 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Reptil Ini!

Tapi tahukah kalian bahwa ular kobra yang terkenal mematikan ini takut dengan beberapa hewan yang bagi kita manusia tidak terlalu menakutkan.

Seperti contohnya adalah kucing, hewan peliharaan yang sering kita temui di jalanan dan juga di rumah ini ternyata jadi salah satu hewan yang ditakuti ular kobra.

Penasaran ada apa saja hewan yang ditakuti ular kobra? Berikut ini adalah daftarnya.

1. Kucing

Seperti yang ktia tahu anabul satu ini adalah salah satu  hewan peliharaan yang memiliki penampilan dan perilaku yang menggemaskan.

BACA JUGA:6 Larangan saat Menangani Korban Gigitan Ular Berbisa, Bukan Diikat Kencang, Awas Bisa Fatal

BACA JUGA:Sering Masuk Rumah Warga! Berikut Fakta Unik dan Ciri-Ciri Ular Tanah yang Mematikan

Meskipun kucing adalah saudara jauh dari singa sang raja hutan, namun dilihat dari ukuran dan juga kemampuan dari hewan ini jauh dari singa.

Seperti yang dikatakan oleh Pakar reptil, Panji Petualang, dalam video Youtube miliknya yang berjudul “RUMAH GW KEMASUKAN KOBRA LIAR/AUTO CYDUK !!”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: