5 Tanaman Hias Bunga yang Cocok dijadikan Hiasan Indoor maupun Outdoor, No 1 dan 3 Memiliki keharuman

5 Tanaman Hias Bunga yang Cocok dijadikan Hiasan Indoor maupun Outdoor, No 1 dan 3 Memiliki keharuman

5 tanaman hias bunga yang cocok diletakan pada area indoor maupun outdoor, yaitu: Lavender, matahari, melati, mawar, tulip.-tokopedia.com-radarkuningan.com

Tanaman hias bunga melati ini juga sama dengan lavender memiliki keharuman yang khas, sehingga menjadikan tanaman ini banyak yang menyukainya.

Akan sangat indah jika diletakan pada teras atau ruang tamu, dengan warna putih pada bunga tersebut melambangkan sesucian dan menjadikan tempat tersebut sebagai area yang nyaman.

4. Bunga Mawar

Bunga yang memiliki duri pada tangkainya ini terdapat keindahan pada kelopak dan warnanya, sehingga sering disebut sebagai bunag cinta yang biasa diberikan ketika seseorang menyampaikan perasaannya.

BACA JUGA:Ada Kucing Liar Yang Berak Di Halaman Rumahmu? Yuk Segera Usir Menggunakan 5 Aroma Yang Tidak Disukai Kucing

Bunga mawar ini menjadi sangat indah jika dipajang atau diletakan pada area ruang tamu, dengan warnanya yang beragam sehingga dapat dikombinasikan menjadi tanaman yang sangat indah.

5. Bunga Tulip

Tanaman bunga tulip ketika tumbuh akan sangat indah dengan warnanya yang cerah, disimbolkan sebagai tanaman yang dapat memberikan keceriaan bagi yang melihatnya.

Itulah beberapa tanaman bunga yang cocok diletakan pada area rumah, baik indoor maupun outdoor. Semoga dapat dijadikan referensi dalam memilih tanaman hias bunga yang cocok di rumah anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: