5 Tanaman Hias Bunga yang Cocok dijadikan Hiasan Indoor maupun Outdoor, No 1 dan 3 Memiliki keharuman

5 Tanaman Hias Bunga yang Cocok dijadikan Hiasan Indoor maupun Outdoor, No 1 dan 3 Memiliki keharuman

5 tanaman hias bunga yang cocok diletakan pada area indoor maupun outdoor, yaitu: Lavender, matahari, melati, mawar, tulip.-tokopedia.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman bunga menjadi hiasan ruangan yang indah, sehingga banyak orang yang suka dengan tanaman ini sebagai dekorasi rumah yang menghasilkan ruangan estetik.

Bukan hanya indah, tanaman hias bunga juga memiliki keharuman yang membuat rumah lebih nyaman dan segar, dengan begitu menjadikan tanaman ini disenangi pemilik rumah.

Dengan begitu, artikel ini akan membahas tentang rekomendasi tanaman hias bunga yang bisa diletakan pada area rumah dan sangat cocok dijadikan pajangan rumah sekaligus penghasil oksigen agar lebih segar.

Berikut ini beberapa tanaman hias bunga yang harus dicoba untuk memeliharanya atau membudidayakan, diantaranya:

BACA JUGA:No 1 Diikuti dari Belakang Tandanya Sayang? Inilah 3 Tanda Kucing Sayang Pemiliknya!  

1. Bunga Lavender

Bunga lavender ini memiliki keharuman yang sangat kuat dan disebut sebagai aroma terapi yang bisa membuat ruangan nyaman untuk disinggahi serta sangat cocok diletakan pada area rumah.

Dipercaya sebagai pengharum ruangan, parfum, peewangi pakaian dan masih banyak lagi, hal tersebut karena aroma bunga lavender ini sangat harum dan terkesan elegan pada tampilannya.

Warna bunga lavender yaitu ungu dengan daun hijau terlihat akan sangat indah jika diletakan pada area indoor seperti ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga dan masih banyak lagi.

2. Bunga Matahari

Bunga matahari ini dilambangkan sebagai kejayaan, kebahagiaan dan keceriaan. Hal tersebut karena bunga matahari sering disamakan dengan unsur matahari yang menyidari dunia dan hal tersebut lah yang menjadi lambang bunga matahai.

BACA JUGA:Buat Tidur Nyenyak Dan Terlelap, Ini Dia 5 Rekomendasi Tanaman Penghasil Oksigen Di Kamar Tidur

Tanaman ini akan tumbuh dengan arah matahari terbit, sehingga ketika sinarnya sedang menyengat tanaman ini akan lebih indah dan tumbuh mekar. Dengan begitu, tanamna matahari ini sangat cocok diletakan pada area outdoor.

3. Bunga Melati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: