5 Tanaman Hias Indoor yang Cocok Diletakkan di Sudut Ruangan, Bermanfaat untuk Kesehatan dan Lingkungan Rumah

5 Tanaman Hias Indoor yang Cocok Diletakkan di Sudut Ruangan, Bermanfaat untuk Kesehatan dan Lingkungan Rumah

5 Macam Tanaman Hias Indoor yang Cocok Disimpan di Sudut Ruangan-A Beautifull Mess-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman hias terkadang dijadikan dekorasi untuk mempercantik rumah.

Menjadikan tanaman hias sebagai dekorasi indoor juga merupakan pilihan yang tepat. Nyatanya, tanaman hias di dalam ruangan bukan hanya sekedar sekedar. Tapi juga memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan dan lingkungan rumah.

Tanaman dalam ruangan umumnya manfaat yang dapat memfilter udara dari bahan kimia berbahaya, sehingga udara dalam ruangan menjadi lebih bersih. Dengan begitu, penghuni rumah juga akan lebih sehat.

Selain itu tanaman indoor ini juga minim perawatan sehingga cocok dilakukan oleh pemula sekalipun. Kamu bisa meletakkannya di sudut ruangan, sehingga terlihat elegan dan estetis.

BACA JUGA: Anabul Sehat! Yuk Ketahui 6 Jenis Ikan yang Bagus Untuk Dijadikan Makanan Kucing

Bagi Anda yang ingin menambah sentuhan dekorasi estetika tanaman hias, berikut ini beberapa rekomendasi tanaman hias indoor yang bermanfaat untuk kesehatan dan lingkungan rumah. Diantaranya sebagai berikut:

1. Pothos Emas

Pothos Emas atau sirih gading emas merupakan tanaman hias yang cukup populer. Pothos emas juga terlihat sangat cantik karena merambat dan daunnya berbentuk hati.

Anda juga bisa menanam pothos emas ini dengan media air dalam kaca, sehingga tak kalah cantik dan lebih mudah. Tanaman ini dikenal sebagai pembersih udara alami. 

2.Tanaman Ular

Tanaman hias yang cocok disimpan di dalam ruangan selanjutnya adalah tanaman ular. Tanaman ini memiliki bentuk yang panjang serta bermanfaat bagi kesehatan.

BACA JUGA: Biar Hemat Lebih! Ini 6 Macam Bumbu Dapur yang Mudah Ditanam di Rumah, Jadi Tak Perlu Beli

Snake Plant termasuk dalam tanaman hias dan studi NASA yang dapat menghilangkan racun udara.

3.Lavender

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: