7 Nama Kucing dengan Makan yang Unik dan sangat Mudah Dingat, No 1 Terinspirasi dari Karakter Film

7 Nama Kucing dengan Makan yang Unik dan sangat Mudah Dingat, No 1 Terinspirasi dari Karakter Film

7 nama kucing dengan makna yang unik dan sangat mudah diingat, yaitu Garfield, Oreo, Pumpkin, Sassy, Skipper, Mochi dan Kiko.-ruparupa.com-radarkuningan.com

Dengan biskuit warna hitam diluarannya dan terdapat krim putih didalam menjadi tanda bahwa sangat cocok diberikan kepada kucing dengan bulu hitam putih. Baik jantan maupun betina.

3. Pumpkin

Nama Pumpkin ini dapat digunakan oleh kucing dengan bulu berwarna oren, hal tersebut terinspirasi dari artinya yaitu labu, sehingga akan sangat terlihat menarik ketika diberi nama pumpkin.

4. Sassy

Jika anda memiliki kucing yang terdapat karakter kurang sopan, bisa gunakan nama ini. hal tersebut karena nama Sassy ini memiliki arti sopan sehingga dapat dijadikan doa bagi kucing anda.

Dengan begitu, kucing anda akan sangat lebih menyenangkan ketika memiliki karakter sopan sangat sangat menghormati pemiliknya.

BACA JUGA:Awas! Dampaknya Bisa Menyebabkan Kematian, Ini Bahaya Memandikan Kucing Dengan Sunlight! Simak Penjelasannya

BACA JUGA:Tanaman Hias Terkena Kotoran Kucing? Ini 5 Hal yang Perlu Kamu Lakukan, Agar Tanaman Tidak Mati

5. Skipper

Nama kucing yang bagus ini bisa jadi salah satu ide kamu untuk kucing kesayangan di rumah. Nama Skipper sangat cocok dengan kucing yang memiliki kepribadian aktif.

6. Mochi

Jadi nama kucing yang sangat populer, Mochi memang sangat identik dengan makanan asal Jepang. Memiliki tekstur yang chewy dan rasa yang amat bervariasi, membuat mochi sangat cocok bagi kucing kamu! Nama kucing yang lucu ini akan menggambarkan kucing kamu yang menggemaskan seperti mochi!

7. Kiko

Kiko merupakan salah satu nama jajanan masa kecil yang sangat memorable. Selain itu, nama Kiko juga mudah diingat dan identik dengan anak-anak. Kamu bisa menamai kucingmu dengan nama ini jika memiliki sikap yang sangat lucu seperti anak kecil.

Itulah daftar nama kucing yang bagus dan lucu, beserta artinya yang bisa jadi inspirasi kamu. Semoga daftar nama di atas bisa membuat kamu cepat menentukan pilihan ya untuk anabul kesayangan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: