7 Nama Kucing dengan Makan yang Unik dan sangat Mudah Dingat, No 1 Terinspirasi dari Karakter Film

7 Nama Kucing dengan Makan yang Unik dan sangat Mudah Dingat, No 1 Terinspirasi dari Karakter Film

7 nama kucing dengan makna yang unik dan sangat mudah diingat, yaitu Garfield, Oreo, Pumpkin, Sassy, Skipper, Mochi dan Kiko.-ruparupa.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Bingung memberi nama kucing yang baru saja dipelihara? Berikut ini beberapa rekomendasi nama kucing dengan arti yang indah dan menjadi referensi untuk anda gunakan.

Kucing merupakan hewan yang sangat menggemaskan sehingga tidak heran jika di Indonesia ini banyak oarang yang menyukai dan ingin memelihara kucing di rumahnya.

Dalam memelihara kucing tentu bukan hayan soal memberi makan saja, namun anda juga harus memberikan perhatian yang lebih agar kucing tidak merasakan stres.

Perhatian terhadap kucing peliharaaan ini sangat berbagai bentuknya, salah satunya dengan memberikan nama atau julukan bagi kucing peliharaannya.

BACA JUGA:Berikut Ini 5 Rekomendasi Nama dengan Arti yang Penuh Makna, Cocok Untuk Kucing Peliharaan Kamu!

BACA JUGA:Mengenal 5 Manfaat Tanaman Agleonama di Dalam Ruangan, Tanaman Hias Populer Pembawa Keberuntungan, Sudah Tahu?

Nah, berikut ini beberapa nama kucing yang bisa direkomendasikan untuk anda gunakan kepada kucing peliharaan kesayangan, yaitu diantaranya:

1. Garfield

Nama Grafield ini terinspirasi dari film kucing Garfield yang memiliki karakter menyenangkan, cerdas dan sangat populer dilingkungannya, dengan begitu akan membuat kucing anda memiliki karakter yang sama.

Nama ini sangat cocok untuk digunakan oleh kucing jantan yang sangat banyak akal, cerdas namun malas untuk bergerak, sangat mudah untuk diingat yaitu Garfield.

2. Oreo

Teringat dan terbilang sangat lucu karena nama ini terinspirasi dari nama makanan atau biskuit atau cemilan yang biasa ada pada toko-toko sehingga sangat populer.

BACA JUGA:Inilah 8 Nama-nama Kucing yang Memiliki Arti Bagus dan Cocok Untuk Jantan Maupun Betina

BACA JUGA:TPP ASN Tidak Nunggak LagI, Birokrat Dorong Pj Bupati Iip dan Sekda Dian Maju di Pilkada Kuningan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: