Dijamin Suka! 5 Rekomendasi Makanan Kucing Kampung Terbaik Yang Bikin Anabul Cepat Gemuk

Dijamin Suka! 5 Rekomendasi Makanan Kucing Kampung Terbaik Yang Bikin Anabul Cepat Gemuk

makanan kucing kampung terbaik-radarkuningan.com-istimewa

RADARKUNINGAN.COM- Pasti sangat penasaran bukan, apa aja sih makanan kucing kampung terbaik yang paling direkomendasikan?

Kucing adalah salah satu hewan yang terbilang pemilih terhadap makanan yang dikonsumsinya, dan perlu cat lovers tau bahwa bukan hanya ikan saja loh favorit makanan kucing.

Ada banyak deretan makanan kucing kampung terbaik yang bisa anda jadikan referensi untuk diberikan ke anabul, biar tidak bosen dan cepat gemuk.

Yuk langsung simak, berikut makanan terbaik kucing kampung yang bernutrisi tinggi dan pastinya disukai kucing kesayanganmu.

BACA JUGA:Eits Jangan Sampe Salah! Ini Dia Perbedaan Antara Harimau dengan Macan

5 Rekomendasi Makanan Kucing Kampung Terbaik

1. Daging Ayam Atau Sapi

Makanan kucing kampung terbaik pertama tentu saja jenis daging, baik itu daging ayam atau daging sapi. potonglah kecil kecil dan berikan ke kucing kampung, dijamin pasti ketagihan.

Pastikan untuk tidak memberi daging yang mengandung rempah-rempah atau bumbu tambahan yang berbahaya bagi kucing.

2. Ikan

Makanan kucing kampung terbaik selanjutnya yang memiliki protein tinggi adalah ikan. Makanan seperti ikan teri, ikan gabus, atau ikan kembung dapat menjadikan kucing anda gemuk lebih cepat.

Masaklah ikan dengan benar dan menghilangkan semua tulangnya agar kucing lebih mudah mengunyah dan tidak berbahaya.

3. Sayuran

Sebagai pemelihara yang memprioritaskan kesehatan peliharaannya, penting untuk menambahkan sayuran pada makanan kucing sesekali. Sayuran seperti wortel atau labu dapat direbus atau dihaluskan, lalu dicampurkan ke dalam makanan kucing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: