Menangkal Kucing Datang dan Tidak Berani Berak Sembarangan, Inilah 3 Cara yang Ampuh Tanpa Menyakiti

Menangkal Kucing Datang dan Tidak Berani Berak Sembarangan, Inilah 3 Cara yang Ampuh Tanpa Menyakiti

Cara menangkal kucing datang dan tidak berani berak sembarangan secara ampuh tanpa menyakiti kucing liar.-kompas.com-radarkuningan.com

Jika anda ingin menghemat budget maka terdapat cara yang ampuh untuk mendapatkan penerangan ditempat yang biasa kucing beraki, yaitu dengan kaset bekas.

Kaset ini merupakan salah satu media untuk memutar album yang biasa digunakan sebagai hiburan, nah ketika anda memiliki kaset bakas maka benda tersebut cocok untuk dijadikan pantulan agar cahaya bisa masuk.

BACA JUGA:Timnas Vietnam Ditinggal Phillipe Troussier, Park Hang-Seo Irit Bicara Soal Peluang Kembali Latih Nguyen Cs

3. Adanya Suara Keras

Kucing juga memiliki indra pendengaran yang sangat kuat, biasanya digunakan untuk berburu dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehingga membuat kucing sangat mudah.

Namun, dari kelebihan tersebut bisa dijadikan kelemahan, hal tersebut karena kucing liar tidak nyaman dengan suara yang mengagetkan dengan volume tinggi.

Dengan begitu, kucing akan ketakutan jika terdapat suara keras dengan tiba-tiba, mereka mengira hal tersebut adalah ancaman bagi dirinya.

Nah, ketika melihat kucing berak sembarangan maka teriyaki saja kearah kucing tersebut, sehingga menjadikan kucing sangat takut dan lari ke tempat lain.

BACA JUGA:Berikut 7 Tanda Orang Punya Khodam Harimau dari Leluhurnya, Apa Kamu Termasuk?

Dengan cara-cara seperti itu tentu sangat ampuh dalam mengatasi kucing liar yang berak sembarangan menjadi jera dan mengusir tanpa menyakiti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: