Timnas Vietnam Ditinggal Phillipe Troussier, Park Hang-Seo Irit Bicara Soal Peluang Kembali Latih Nguyen Cs

Timnas Vietnam Ditinggal Phillipe Troussier, Park Hang-Seo Irit Bicara Soal Peluang Kembali Latih Nguyen Cs

Park Hang-Seo-soha.vn-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kursi pelatih kepala Timnas Vietnam kembali kosong setelah Phillipe Troussier mengakhiri kerja sama lebih cepat dengan Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF). 

Kelahan telak Vietnam dari Timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 menjadi penyebab utama pelatih asal Perancis tersebut terdepak dari kursi pelatih kepala Timnas Vietnam.

Di tengah situasi ini, nama mantan pelatih Timnas Vietnam Park Hang-Seo kembali mencuat sebagai kandidat terkuat untuk mengisi kursi panas tim berjuluk The Golden Star Warrior.

Nama Park Hang-Seo tentu bukan sosok asing bagi sepak bola Vietnam, di mana tangan dinginnya telah mengantarkan The Golden Star Warrior meraih berbagai prestasi gemilang selama hampir enam tahun menukangi Nguyen Cs.

BACA JUGA:Misi Berat Timnas Indonesia di Kandang Vietnam, Pemain Andalan Jatuh Sakit

BACA JUGA:Sudah Ambil Sumpah WNI, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Siap Perkuat Timnas Indonesia

Mendapat dukungan penuh dari publik sepak bola Vietnam untuk kembali menukangi Timnas Vietnam, saat ditanya kemungkinan dirinya kembali melatih Nguyen Cs, reaksi Park Hang-Seo hanya tersenyum datar.

Seperti dilansir dari media Vietnam Soha, mantan pelatih kepala Vietnam Park Hang-Seo baru saja hadir di acara peluncuran Bac Ninh Club sebagai penasihat senior hanya satu hari setelah Pelatih Phillipe Troussier mengakhiri kontraknya dengan Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF).

Dalam kesempatan tersebut, publik dan media lantas langsung bertanya terkait kemungkinan dirinya kembali memimpin Nguyen Quang Hai dan kawan-kawan.

Mendapati pertanyaan tersebut, pelatih berkebangsaan Korea Selatan itu sempat terdiam dan hanya merespon dengan mengucapkan terima kasih kepada pembawa acara tanpa memberikan jawaban spesifik.

BACA JUGA:120 Menit Laga Ugal-ugalan, Manchester United Lolos ke Semifinal Piala FA, Taklukan Liverpool 4-3

BACA JUGA:Menjalani Ibadah Puasa Sambil Menurunkan Berat Badan? Yuk Olahraga di Waktu yang Tepat

Hal ini membuat banyak orang penasaran bahkan berharap akan kemungkinan kembalinya, karena ia masih memegang posisi penting di hati para pecinta sepak bola Vietnam.

Masih dalam kesempatan yang sama, pelatih berkepala pelontos itu juga berbagai cerita tentang tawaran menjadi penasihat tim Bac Ninh Club.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: