Misi Berat Timnas Indonesia di Kandang Vietnam, Pemain Andalan Jatuh Sakit

Misi Berat Timnas Indonesia di Kandang Vietnam, Pemain Andalan Jatuh Sakit

Timnas Indonesia mengusung misi sulit melawan Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi.-PSSI-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Timnas Indonesia dalam misi berat untuk menghadapi Vietnam di kandang lawang yakni Stadion My Dinh, Selasa, 26, Maret 2024.

Meski serentetan hasil akhir dalam beberapa pertemuan memihak ke skuad asuhan Shin Tae-yong, tetapi Vietnam tentu tidak mau kalah dihadapan publik sendiri.

Apalagi Vietnam juga dikenal sebagai tim yang alot ketika bermain di hadapan publik sendiri, mereka juga mengemban misi untuk lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia.

Bahkan, pelatih Vietnam Philippe Troussier sudah meminta agar fans tuan rumah datang ke Stadion My Dinh dan memeriahkan pertandingan tersebut.

BACA JUGA:Harimau Jawa Sudah Divonis Punah, Tapi Banyak Saksi Masih Melihat, Termasuk di Kuningan

Antusias yang ditunjukan oleh pendukung Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno perlu untuk dicontoh.

"Mudah-mudahan ketika main di Hanoi kami lebih kuat. Kami berharap para fans datang ke stadion seperti fans Indonesia menginspirasi tim mereka," kata Troussier.

Di tengah semangat Timnas Vietnam untuk balas dendam, kondisi berkebalikan melanda Timnas Indonesia.

Skuad asuhan Shin Tae-yong dilanda demam misterius dan ada juga yang terkena sanksi hukuman akumulasi kartu kuning.

BACA JUGA:Harimau Jawa Kemungkinan Masih Ada, Analisa DNA Sampel Rambut di Sukabumi, BRIN Temukan Kecocokan

Sata tiba di Noi Bai, Hanoi, skuad Indonesia datang dengan menggunakan masker. Namun tidak terlihat beberapa pemain seperti Nadeo Argawinata, Sandy Walsh, Ivar Jenner, Pratama Arhan dan Rafael Struick.

Kabarnya Rafael Struick menyusul ke Vietnam setelah kondisinya membaik. Sedangkan Pratama Arhan masih berada di Jakarta.

Laman Bongda+ mewartakan, skuad timnas senior melakukan aksi tutup mulut saat ditanya mengenai situasi terkini berdasarkan instruksi pelatih Shin Tae-yong. Juru taktik asal Korea Selatan ini juga menolak secara halus ketika ditanya hal serupa.

Justin Hubner pun enggan memberikan komentar ketika ditanya mengenai duel Vietnam kontrak Indoneia. Satu-satunya pemain yang bersedia memberikan komentar adalah Thom Haye.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: